7 Ide Menarik yang Hemat Anggaran di Akhir Pekan Bersama Sahabat

Avatar of PortalMadura.Com
7 Ide Menarik yang Hemat Anggaran di Akhir Pekan Bersama Sahabat
Ilustrasi

PortalMadura.Com – biasanya diisi dengan liburan atau hanya sekadar berjalan-jalan di mall. Hal itu bisa dilakukan salah satunya sahabat dan tentunya akan menghabiskan dana besar.

Namun, Anda tidak perlu khawatir jika ingin mengisi akhir pekan bersama sahabat dengan melakukan berbagai aktivitas seru. Nah, ini beberapa ide menarik yang bisa Anda lakukan agar tetap terhibur di akhir pekan bersama sahabat tanpa mengeluarkan banyak dana. Apa saja?

Berikut penjelasannya:

Makan Bersama
Apabila memiliki halaman belakang yang cukup luas, Anda bisa menyulapnya menjadi restoran mini lengkap dengan tempat pemanggang. Dijamin acara memasak dan makan bersama sahabat semakin nikmat dan menyenangkan.

Pemotretan
Gemar berpose di depan kamera? Anda dan sahabat bisa melakukan pemotretan dengan tema unik dan kreatif. Anda bisa memanfaatkan berbagai spot terbaik di rumah sebagai background atau menjadikan kamar Anda sebagai studio mini yang instagrammable.

Games
Tidak harus menghabiskan waktu di depan komputer untuk bermain games, Anda dan sahabat bisa bernostalgia dengan memainkan beberapa permainan masa kecil seperti monopoli, uno dan lainnya.

Nonton Film
Anda bisa mencoba membuat proyektor film mini dengan alat-alat sederhana untuk menghabiskan liburan bersama sahabat. Pilihlah beberapa film favorit yang akan ditonton dan jangan lupa untuk menyediakan cemilan agar acara nonton Anda tidak membosankan.

Karaoke
Karaoke merupakan salah satu cara yang sangat bagus untuk mengahabiskan akhir pekan. Ada banyak permainan karaoke yang disediakan dalam Playstation 3. Jika tidak memiliki mesin Playstation, Anda tetap bisa menikmati karaoke dengan berbagai macam pilihan lagu terbaik di platform video online.

Spa
Ingin relaksasi tetapi tidak ingin mengeluarkan biaya yang mahal untuk ke salon? Tenang saja, Anda bisa melakukan spa sederhana bersama sahabat di rumah. Siapkan beberapa lembar masker, alat menikur, pedikur, aromaterapi dan minyak esensial agar kegiatan spa Anda semakin menyenangkan.

Memasak
Gemar mencoba resep baru dari berbagai situs web makanan? Anda bisa menjadwalkan akhir pekan bersama sahabat dengan melakukan kegiatan memasak bersama. berbagi tugas dan pekerjaan akan membuat Anda semakin menikmati kebersamaan satu sama lain. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.