Target 3 Poin di Kandang Barito Putera

Avatar of PortalMadura.com
Target 3 Poin di Kandang Barito Putera
Kiri, Pelatih , Gomes de Oliveira (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – tidak main-main dalam memasang target saat bertandang ke markas dalam pertandingan lanjutan Liga 1, Sabtu (28/7/2018) petang.

Pertandingan yang akan kick off pukul 18.30 WIB itu dipastikan akan berjalan sengit, mengingat laga menjadi duet dua klub papan atas. Bahkan, kedua pelatih sama-sama menargetkan menang pada pertandingan tersebut.

“Barito itu adalah tim yang sangat bagus, karena saya tahu Jackson (Pelatih Barito, red) dia pelatih yang sangat hebat. Tentunya berbeda dengan tahun kemarin,” kata Pelatih , , Sabtu (28/7/2018).

Dikatakan, pihaknya telah siap untuk menjalani pertandingan dengan target menang itu. Apalagi, dalam empat laga terakhir anak didiknya mampu menjalankan instruksinya dengan bagus. Yakni dua kali menang di kandang dan dua kali imbang dalam laga tandang.

“Tidak ada yang tidak mungkin meskipun Barito tampil baik musim ini, tapi saya yakin tetap bisa dikalahkan. Saya lihat Barito itu kolektifitas yang diutamakan, dan ini yang perlu kita atasi di lapangan untuk mendapatkan hasil yang baik,” tandasnya.

Pihaknya tidak mempermasalahkan meskipun dua pemain belakang mereka cedera. Yaitu kapten tim, Fachruddin Wahyudi Aryanto dan Munhar, karena pada intinya semuanya harus bekerja sama di atas lapangan.

“Kita bermain untuk menang, semua pemain saya anggap penting tidak hanya bergantung pada satu atau dua pemain saja. Yang penting kekompakan, dan kerja sama di atas lapangan,” pungkasnya.

saat ini menempati posisi enam klasemen sementara Liga 1 dengan 26 poin dari 17 pertandingan. Sementara Barito Putera nangkring di posisi kedua dengan perolehan 28 poin yang sama-sama menjalani 17 laga. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.