7 Mobil Terbaru Paling Ditunggu di 2016

Avatar of PortalMadura.Com
7 Mobil Terbaru Paling Ditunggu di 2016
Ist.Net

PortalMadura.Com – Memasuki tahun 2016, sederet mobil-mobil baru siap meluncur di tahun ini. Ajang peluncuran menjadi saat yang paling dinantikan oleh para pencinta otomotif. Desain dan teknologi baru yang disematkan menjadi daya tarik utama.

Nah, kira-kira mobil apa saja yang paling ditunggu di tahun 2016? Berikut ulasannya!

Ford GT
Supercar legendaris Ford GT punya garis keturunan baru. Generasi paling canggih ini langsung menarik perhatian banyak orang saat diperkenalkan perdana di Detroit Auto Show 2015 lalu. Diyakini, Ford GT bakal menggunakan mesin 3.5 liter V6 berkekuatan 600 tenaga kuda.

Acura NSX
Di Amerika Utara, merek Acura dan model NSX adalah simbol dari mobil sport canggih yang punya sejarah panjang dan legendaris. Tahun ini, Acura akan merilis model NSX terbaru yang desainnya disebut-sebut sangat cantik. Bukan cuma itu, mobil ini juga bakal dipersenjatai mesin bertenaga 573 tenaga kuda.

Volvo S90
Produsen mobil Swedia Volvo menegaskan posisinya sebagai merek mewah dan berteknologi canggih. Belum jelas apa saja spesifikasi resmi sedan berbodi besar ini. Sejumlah rumor menyebutkan S90 bakal menggunakan mesin hibrida.

Fiat 124 Spider
Raksasa otomotif Italia Fiat menjaga ciri khasnya membuat mobil-mobil kecil berdesain cantik. Tahun ini mereka akan meluncurkan 124 Spider yang mirip dengan produk convertible sport Mazda Miata. 124 Spider mengusung mesin turbo berkekuatan 160 tenaga kuda.

Jaguar F-Pace
Sama seperti Bentley, produsen mobil mewah Inggris Jaguar juga mulai bermain di model SUV. F-Pace yang diperkirakan dijual seharga AS$ 41-43 ribu. Model paling murah F-Pace akan menggunakan mesin 3.0 liter V6 berkekuaran 340 tenaga kuda.

Ford Focus RS
Sudah lama Ford merajai klasemen penjualan mobil global lewat produk Focus. Sayang tahun lalu posisi mereka digeser Toyota. Tahun ini, Ford ingin merebut kembali singgasananya dengan meluncurkan Focus tipe RS yang performanya menjanjikan. Dengan mesin 2.3 liter EcoBoost, Focus RS mampu memuntahkan tenaga 350 tenaga kuda.

Aston Martin DB11
Ini generasi Aston Martin terbaru pengganti mobil paling cantik Aston Martin DB9. Aston Martin belum merilis tampilan resmi mobil ini. Rumor yang berkembang menyebutkan DB11 bakal dilengkapi mesi 6.0 liter V12 yang disempurnakan rumah modifikasi AMG. (tempo.co/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.