FC Terima Tantangan Persiba Balikpapan

Avatar of PortalMadura.Com
FC Terima Tantangan Persiba Balikpapan
MUFC

PortalMadura.Com, – Manajemen Football Club (MUFC) menerima tawaran untuk melakukan uji coba sebelum kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) 2016 bergulir.

Owner Club, Achsanul Qosasi mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan konfirmasi dengan manajemen Persiba mengenai tawaran tersebut dengan beberapa persyaratan yang diajukan manajemen Laskar Sape Kerrab (Julukan MUFC).

“Atas tawaran Persiba Balikpapan yang ingin melakukan pertandingan uji coba selama Tur Jatim, saya sudah menerima laporan dari manajemen jika tim sudah siap menerima tantangan Persiba,” ungkapnya, Selasa (9/2/2016).

Dikatakan, adapun persyaratan yang diajukan MUFC adalah mengenai tanggal dan tempat pelaksanaan laga uji coba tersebut. Tentunya dengan berbagai pertimbangan dari internal manajemen.

“Adapun kesiapan MUFC menerima Persiba Balikpapan dengan syarat pertandingan digelar 20 Februari dengan tempat pertandingan di Stadion A Yani Sumenep. silahkan Persiba Balikpapan mempertimbangkannya,” tandasnya.

Jika syarat tersebut diterima oleh manajemen Persiba, maka MUFC harus mempersiapkan diri untuk mensolidkan tim. Apalagi, pertandingan itu merupakan pertama kali digelar di Madura. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.