oleh

7 Parpol Bangun Koalisi Merah Putih Dukung Prabowo

PortalMadura.Com, Sampang – Sebanyak tujuh partai politik (Parpol) menggelar rapat lintas partai di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Mereka tergabung di dalam Koalisi Merah Putih untuk mendukung pasangan calon Presiden Prabowo-Hatta.

Rapat yang digelar di sebuah rumah makan, depan Hotal Rahmat Jalan Agus Salim Kecamatan Kota tersebut, H. Nasir selaku Ketua DPC Sampang dari Partai Gerindra dipercaya menjadi Ketua Tim pemenangan pasangan nomor urut satu.

“Semua sepakat, jika Ketua DPC Partai Gerindra menjadi Ketua Tim Pemenangan,” kata pimpinan rapat, Imam selaku Ketua DPC PAN Sampang, Selasa (3/6/2014).

Dalam sambutannya, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Capres/Cawapres Nomor Urut Satu H. Nasir, mengaku akan terus melakukan koordinasi terhadap semua element masyarakat, terutama dukungan dan doa dari para tokoh masyarakat maupun tokoh ulama di Kabupaten Sampang.

“Untuk mendongkrak perolehan suara secara nasional di Kabupaten Sampang, kami beserta enam partai pengusung mendapat dukungan dari tokoh masyarakat dan tokoh ulama,” jelasnya.

Ditambahkan Nasir untuk menguatkan barisan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar pertemuan yang mencakup semua unsur, sebagai pemantapan dalam memenangkan Capres/Cawapre Prabowo-Hatta.

Turut hadir dalam acara tersebut, H. Tollib Wakil Ketua DPC Gerindra, Husni Sekretaris Gerindra, Sekretaris PPP Joni Purnomo, Hoda’i dan Aulia Rahman mewakili Demokrat, Abd Rahman mewakili PKS, Fadil dari Partai Golkar, Imam Ketua DPC PAN, Hifni mewakili PBB.(lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar