oleh

7 Rekomendasi Jaket Kekinian yang Cocok Dipakai Ketika Musim Hujan

PortalMadura.Com – Ketika musim hujan seperti sekarang ini, jaket jadi baju memang paling dibutuhkan. Apalagi bagi seseorang yang banyak beraktivitas di luar ruangan, tentu menggunakan pakaian yang menghangatkan sangat diperlukan.

Nah, agar Anda tetap stylish namun fungsional, Anda bisa memilih jaket stylish kekinian yang tengah tren belakangan ini. Berikut ini tujuh rekomendasinya:

Denim Jacket
Berkat film Dilan 1990, jaket denim kembali jadi tren. Selain sedang tren, jaket tersebut pun patut diterapkan di musim hujan seperti sekarang. Padukan dengan atasan hoodie agar lebih hangat dan terlindungi dari hujan.

Varsity
Jaket Varsity juga sedang banyak dicari mereka yang terinspirasi Milea di film Dilan 1990. Untuk dipakai ketika musim hujan, Anda dapat memilih yang materialnya lebih tebal. Perpaduan warna biru navy dan putih yang klasik membuatnya cocok dipadukan dengan busana berbagai palet.

Bomber Anti-air
Jaket bomber yang tren sejak tahun 2017 masih cukup banyak diminati para fashionista. Apalagi di musim hujan seperti sekarang, di mana luaran berbahan anti air dibutuhkan.

Loading...

Trench Coat
Tidak perlu menunggu pergi ke luar negeri, Anda bisa memakai trench coat untuk saat cuaca dingin seperti saat ini. Trench coat ini spesial karena bagian penutup kepala yang bisa disambung-lepas.

Vinyl Jacket
Luaran bermaterial vinyl yang retro juga sedang tren belakangan ini. Jika tidak ingin terlalu menarik perhatian, Anda bisa memilihnya yang berwarna hitam. Hadir dengan model double breasted dan ikat pinggang, Anda bisa terlihat stylish dan tetap terlindungi dari hujan.

Quilted Coat
Jaket quilted banyak diterapkan para blogger dan fashionista di musim dingin. Untuk tampil lebih atraktif, Anda dapat melirik yang warnanya terang. Model jaket quilted dapat menjadikan gaya Anda mencuri atensi sekaligus fungsional.

Check Coat
Jika ingin mencari luaran untuk ke kantor, item berikut patut dipertimbangkan. Coat bermotif garis akan menghangatkan dan melindungi tubuh dari hujan tapi tetap terlihat pantas dipakai dalam ruangan kerja. (detik.com/Salimah)





Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar