oleh

8 Besar Piala Presiden, Madura United Optimis Bisa Atasi Persela

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengaku akan menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Persela pada babak 8 besar Piala Presiden di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Dia berharap anak didiknya mampu menampilkan permainan menghibur sesuai dengan strategi dan taktik yang diinginkan supaya orang yang menyaksikan bisa menikmati duel sengit ini.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

“Kita sudah tahu kekuatan Lamongan dan Lamongan juga begitu, sehingga kita harus kerja keras, disiplin seperti biasa Dejan minta. Kita optimis dan positif untuk game yang besok, ” katanya dalam konferensi pers, Sabtu (30/3/2019).

Mantan Pelatih Borneo FC ini menambahkan, meskipun Madura United memiliki sejarah buruk dengan tidak pernah menang di kandang Persela, hal itu bukan alasan untuk berleha-leha dalam bermain. Sebab, Madura United sekarang berbeda dengan Madura United musim sebelumnya.

“Saya pikir semuanya sudah oke, kita sudah latihan mulai kemarin. Jangan lupa, sepak bola itu unpredictable, tidak bisa diprediksi, siapa saja bisa menang,” tandasnya.

Dejan tidak mau dibilang timnya lebih baik dari Persela berdasarkan komposisi materi pemain dengan alasan sepak bola tidak ada bedanya antara tim besar atau pun tim kecil.

“Mohon maaf, saya tidak setuju kalau orang bilang materi pemain, kalau dilihat dari nama-nama mungkin yes, kita punya pemain jauh lebih dewasa dari Persela. Untuk turnamen ini tidak ada bedanya tim besar atau tim kecil, ” pungkasnya.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar