oleh

8 Cara Sukses Orgasme Saat Bercinta

PortalMadura.Com – Bercinta bagi pasangan suami istri (pasutri) merupakan satu momen intim yang bisa menambah kedekatan baik jiwa maupun raga. Namun, terkadang karena beberapa hal bercinta bagi pasutri jadi tidak menyenangkan dan susah mencapai orgasme.

Jika hal itu terjadi panaskan kembali acara bercinta berdua supaya orgasme bisa jadi lebih dahsyat lagi, hingga hubungan berdua tambah mesra dan makin lengket. Lakukan beberapa cara ini agar bercinta Anda dan pasangan semakin membara. Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Kamis (19/9/2019) dari laman okezone.com yang dikutip dari website flo.health.

Lakukan Foreplay Lebih Lama

Masih banyak di antara pasutri yang ternyata meremehkan foreplay atau “permainan” awal sebelum acara bercinta. Foreplay ternyata berperan penting untuk membangkitkan gairah seorang perempuan hingga nantinya mampu meraih orgasme saat bercinta.

Foreplay yang baik akan berefek memuaskan baik secara fisik maupun emosional. Tahap pemanasan sebelum bercinta ini, bisa dilakukan dengan saling sentuh, saling peluk, mencium, membelai.

Dalam tahap ini, perempuan akan merasa dirinya begitu diinginkan oleh sang pria kekasih hati, hingga memicu area seputar Miss Cheerful jadi terasa lebih lembap. Lubrikasi alami ini jadi kunci hubungan intim yang nyaman dan sukses, lho!

Teknik pemanasan sebelum bercinta ini tentu saja tergantung pada masing-masing pasangan. Anda bisa mulai dengan menggenggam jemari sang belahan jiwa, melumat bibirnya atau membisikkan cinta di telinganya. Sebuah studi di Journal of Sex Research menemukan fakta bahwa baik pria maupun wanita butuh setidaknya 18 menit foreplay atau tahap pemanasan sebelum bercinta.

Sentuh Klitoris Si Dia

Klitoris boleh juga disebut sebagai kunci kenikmatan seksual wanita. Sayangnya, banyak orang yang tidak tahu apa itu klitoris. Klitoris merupakan organ intim pada vagina yang berfungsi untuk rangsangan seksual.

Klitoris bisa ditemukan di antara dua bibir Miss V, dapat dideskripsikan sebagai “tombol”. Jadi ini menjadi bagian paling sensitif dari tubuh perempuan yang wajib Anda sentuh bila ingin membangkitkan hasrat bercintanya.

Jika ingin membuat pasangan Anda lebih membara di ranjang, maka berilah stimulasi di seputar klitorisnya. Stimulasi klitoris bisa dilakukan dengan menggunakan lidah, jari-jemari Anda atau dengan menggunakan ‘sex’ toys. Cermati ekspresi pasangan saat Anda menstimulasi “tombol” bercintanya. Dari situ Anda akan paham, teknik mana yang paling ampuh membawanya “terbang” meraih orgasme.

Baca Juga: HMI Laporkan Warek III UTM ke Polisi

Latihan Kegel Bisa Menguatkan Otot Pinggul

Banyak di antara Anda pernah mendengar istilah kegels. Tapi tahukah Anda bahwa senam kegel tidak hanya berfungsi bisa mengurangi beser atau keinginan buang air kecil? Para perempuan yang rutin berlatih kegel ternyata mengaku bahwa tidak hanya memberi efek positif mengurangi beser namun juga bisa membuat mereka meraih kepuasan bercinta lebih dahsyat lagi.

Loading...

Nah, para perempuan bisa meraih orgasme lebih hebat lagi dengan berlatih kegel untuk menguatkan otot-otot pinggul. Kabar baik lainnya, latihan Kegel bisa mendongkrak sirkulasi darah ke Miss V, membuat bercinta terasa lebih nyaman, sekaligus memompa rasa percaya diri And saat sedang beraksi di tempat tidur bersama suami. Hmm, layak untuk dicoba, bukan?

Temukan Posisi Bercinta Ternyaman

Posisi terbaik untuk meraih orgasme yaitu yang memungkinkan Anda memberi stimulasi maksimal pada klitoris atau G-spot. Walau ini berbeda pada setiap orang, namun ‘sex’ educators merekomendasikan posisi dari belakang atau “doggy style”. Posisi ini memungkinkan Mr. Happy menekan G-spot sehingga si dia bisa mencapai orgasme.

Posisi lain yang bisa Anda coba adalah “woman on top”. Kali ini, perempuan yang pegang kendali, posisi ini memberi stimulasi maksimal pada G-spot, dan mengontrol penetrasi Mr. Happy. Anda juga bisa mengontrol dengan mudah tempo bercinta, kedalaman dan angle penetrasi. Hmm, dijamin Anda dan si dia bakal terbang ke puncak asmara bersama-sama.

Berani Nyatakan Keinginan

Yes, Kegel bisa menguatkan otot-otot pinggul. Mencoba berbagai macam posisi juga bisa membuat sensasi bercinta lebih intens. Foreplay bisa membantu lubrikasi lebih baik lagi. Tapi satu hal yang tidak kalah penting yaitu keterbukaan komunikasi dengan si dia.

Selama ini, apakah Anda sudah berani nyatakan keinginanmu saat bercinta? Komunikasi yang jujur dan terbuka antara Anda berdua bisa membuat acara bercinta jadi lebih dahsyat lho! Saat Anda berdua bisa bicara terbuka di tempat tidur tentang posisi bercinta yang paling disuka, fantasi bercinta yang diinginkan, itu bisa membantu meraih orgasme lebih dahsyat lagi. Ayo, mulai sekarang ngobrol deh tentang hasrat bercinta Anda yang belum pernah disentuh si dia.

Temukan Tempo Bercinta yang Tepat

Banyak di antara pasangan yang menyatakan tidak bisa mencapai orgasme karena salah satu dari mereka sampai di garis finish lebih cepat. Nah, Anda dan si dia harus bisa menjaga tempo bercinta agar berdua bisa mencapai garis finish bercinta setidaknya dalam tempo yang berdekatan.

Bagaimana caranya? Sang pria bisa mulai dengan “serangan” bertempo lambat, kemudian tambah sedikit kecepatan agar pasangannya bisa terstimulasi dengan baik, kemudian melambat beberapa saat, lalu bisa gas pol hingga berdua mencapai orgasme.

Tambahkan Lubrikasi

Salah satu cara untuk membuat orgasme jadi lebih intens lagi, jangan ragu tambahkan gel atau minyak khusus untuk membuat organ intim jadi lebih lembap. Lubrikasi bisa menambah intens orgasme pada perempuan.

Pikiran Rileks

Setiap pasangan tentu menginginkan bercinta yang intens. Untuk itu, ada banyak faktor yang bisa memengaruhi suksesnya acara bercinta mulai dari stimulasi klitoris, posisi bercinta yang tepat, lubrikasi, kegel dan juga komunikasi terbuka antara Anda dan si dia.

Namun ingat ya, satu faktor penting yang juga bisa membantu kamu meraih orgasme lebih intens adalah pikiran yang rileks. Saat kamu dan si dia sedang memadu asmara, fokuskan pikiran pada sentuhannya, rasakan setiap sensasi yang tercipta. Jaga agar pikiran tetap rileks, jangan biarkan melayang memikirkan problema di kantor, misalnya. Nah, tunggu apalagi? Kini kamu sudah memahami.

 

 


Rewriter: Desy Wulandari
Sumber: okezone.com
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar