oleh

8 Hal yang Perlu Ditinggalkan untuk Raih Kesuksesan dalam Karier

PortalMadura.Com – Mayoritas orang yang bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan pasti ingin memiliki karier yang cemerlang. Biasanya hal ini kerap menjadi resolusi yang disuarakan setiap awal pergantian tahun. Akan tetapi, apa mereka siap untuk mengorbankan beberapa hal demi karier yang sukses di tahun 2018?.

Faktanya, semua orang tentu punya definisi yang berbeda soal kesuksesan dalam karier. Namun mau bagaimana pun juga, ada banyak hal bersifat universal yang memang berpotensi menjegal kesuksesan Anda.

Nah, untuk menggapai kesuksesan dalam karier, ada beberapa hal yang harus Anda korbankan. Kelihatannya sih sepele, tapi pada kenyataannya tidak mudah meninggalkan hal-hal ini, karena sudah jadi kebiasaan. Maka dari itu, mumpung sekarang ini masih masuk awal tahun, Anda bisa introspeksi diri.

Berikut delapan hal yang perlu Anda tinggalkan untuk meraih kesuksesan dalam karier:

Gaya Hidup tidak Sehat
Usia 20 hingga 30 tahun bisa dikatakan sebagai masa produktif. Mengapa demikian?. Karena di usia produktif inilah Anda bisa melakukan banyak hal, termasuk dalam hal karier.

Tapi wajib diketahui, bahwa ketika Anda menjalankan hidup tidak sehat, maka dampaknya akan terasa saat Anda berusia 40 tahun. Padahal di saat usia kepala empat itulah, Anda bakal dituntut untuk berpikir lebih dalam soal masa depan keluarga.

Jika di usia tersebut Anda sudah sakit-sakitan, bagaimana Anda bisa berpikir jernih untuk pekerjaan dan urusan rumah tangga?. Mulai dari sekarang, mari tinggalkan gaya hidup tidak sehat, perbanyak olahraga, jaga pola makan, dan istirahat dengan cukup.

Pola Pikir bahwa Kerja hanya untuk Menunggu Gaji


Komentar