oleh

9 Personel Polres Pamekasan Purnatugas

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, sebanyak 9 personel kepolisian yang bertugas di wilayah Pamekasan purnatugas.

Sembilan personel itu, adalah Ipda Kusmanto, Aiptu Sulkan, AKP Samiadi, AKP Duduk Herjanto, Aipda Usman, Aipda M. Zainal Abidin, Bripka Sapik, AKBP Suyoto, dan Ipda Wijianto.

Personel yang telah purnatugas tersebut dilepas melalui upacara pedang pora, Rabu (11/7/2018).

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh personel yang telah mengabdi untuk negara selama puluhan tahun.

Menurutnya, purnatugas adalah mereka orang -orang yang telah berhasil melaksanakan tugasnya. Sehingga, perlu adanya kebanggaan bagi mereka saat wisuda ini.

“Terimakasih kami sampaikan kepada para personel yang telah mencapai purna tugas. Semoga mereka tetap dapat memberikan rasa aman dan tertib ditengah-tengah masyarakat,” paparnya.

Sebagai wujud pengantar purna bhakti, para personel yang diwisuda berpamitan dengan berjalan menyusuri personel yang mengangkat pedang secara bersilang yang diikuti dengan taburan bunga mengiringi pelepasan mereka. (Hasibuddin/Nanik)

Loading...