9 Personel Polres Pamekasan Purnatugas

Avatar of PortalMadura.Com
9 Personel Polres Pamekasan Purnatugas
Sembilan Personel Polres Pamekasan Purna Tugas (Foto Hasibuddin)

PortalMadura.Com, – Bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, sebanyak 9 personel kepolisian yang bertugas di wilayah Pamekasan purnatugas.

Sembilan personel itu, adalah Ipda Kusmanto, Aiptu Sulkan, AKP Samiadi, AKP Duduk Herjanto, Aipda Usman, Aipda M. Zainal Abidin, Bripka Sapik, AKBP Suyoto, dan Ipda Wijianto.

Personel yang telah purnatugas tersebut dilepas melalui upacara pedang pora, Rabu (11/7/2018).

, AKBP Teguh Wibowo mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh personel yang telah mengabdi untuk negara selama puluhan tahun.

Menurutnya, purnatugas adalah mereka orang -orang yang telah berhasil melaksanakan tugasnya. Sehingga, perlu adanya kebanggaan bagi mereka saat wisuda ini.

“Terimakasih kami sampaikan kepada para personel yang telah mencapai . Semoga mereka tetap dapat memberikan rasa aman dan tertib ditengah-tengah masyarakat,” paparnya.

Sebagai wujud pengantar purna bhakti, para personel yang diwisuda berpamitan dengan berjalan menyusuri personel yang mengangkat pedang secara bersilang yang diikuti dengan taburan bunga mengiringi pelepasan mereka. (Hasibuddin/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.