Cara Cepat Dapatkan Keturunan Pasca Keguguran

Avatar of PortalMadura.com
Cara Cepat Dapatkan Keturunan Pasca Keguguran
Ilustrasi (futuready.com)

PortalMadura.Com – Mengalami adalah hal yang menyakitkan bagi setiap perempuan, namun Anda jangn khawatir. Kesempatan untuk memiliki anak lagi masih tertap terbuka.

Kesempatan untuk hamil lagi dan melahirkan dengan lancar lebih besar jika Anda menjalani gaya hidup sehat, baik sebelum maupun selama program kehamilan dilakukan.

Dilansir dari laman Alodokter.Com, Selasa (26/1/2021), berikut cara cepat hamil setelah keguguran:

Hindari Stres

Stres bisa merusak cara kerja dan keseimbangan hormon yang mengontrol ovarium untuk melepas sel telur (ovulasi).

Konsumsi

Mulailah mengonsumsi makanan yang dapat membuat Anda lebih cepat hamil. Misalnya, sayuran berwarna hijau tua seperti brokoli dan bayam. Sayuran in mengandung asam folat yang tinggi dan vitamin B yang membantu memperbaiki ovulasi. Makanan lain yang juga memberikan efek yang baik terhadap rahim selama program hamil setelah keguguran adalah kacang-kacangan, biji labu, serta produk susu, termasuk es krim.

Kegiatan yang satu ini memang memiliki banyak manfaat, salah satunya meningkatkan peluang Anda untuk hamil. Untuk membantu mempercepat kehamilan, Anda disarankan melakukan olahraga yang ringan namun rutin. Seperti berjalan cepat selama setengah jam. Lakukan kebiasaan ini lima kali dalam seminggu.

Berhubungan Seksual di Waktu yang Tepat

Waktu yang tepat untuk berhubungan seksual yaitu saat ovarium melepas sel telur (ovulasi). Anda juga bisa berhubungan seksual beberapa hari sebelum ovulasi, karena sperma dapat bertahan hidup di tubuh wanita maksimal selama lima hari. Periode menjelang dan ketika ovulasi ini disebut sebagai masa subur.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.