oleh

Absen Empat Pemain, Madura United Waspadai Cilegon United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United, Dejan Antonic optimis menang atas Cilegon United pada leg kedua Piala Indonesia babak 32 besar yang akan berlangsung di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Rabu (6/2/2019).

Menurutnya, meskipun ada empat pemainnya yang tidak ikut dalam lawatan ke kandang Cilegon United, pihaknya tetap siap mengambil tiket lolos 16 besar dengan memenangkan laga, setelah pada leg pertama anak didiknya menang meyakinkan dengan skor akhir 2-0.

“Kita semua sudah siap meskipun ada beberapa pemain yang tidak ikut hari ini, tidak apa-apa yang lain sudah siap dan punya kesempatan untuk bermain, sehingga mereka harus tampil serius, ” katanya dalam konferensi pers, Selasa (5/2/2019).

Loading...

Empat pemain yang absen dalam laga tandang skuat Laskar Sape Kerrab tersebut adalah Slamet Nurcahyo, Alfath Fathier dan dua pemain yang sedang dipinjam Persija untuk Laga Internasional, Jaimerson da Silva Xavier dan Alberto Goncalves.

“Untuk game yang besok, puji Tuhan kita bisa lolos ke babak 16 besar dan kita fokus nanti untuk game yang lain. Sekali lagi kita harus disiplin, bekerja keras seperti game yang pertama dan yang paling penting anak-anak mengerti bahwa setiap pertandingan harus memberikan permainan yang maksimum, ” tandasnya.

Dejan mengaku sudah mengetahui kekuatan Cilegon United dengan sejumlah pemainnya yang harus diwaspadai. Oleh karena itu, anak didiknya harus fokus agar bisa meyakinkan lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2019.


Penulis : Marzukiy
Editor : Agnes Hafilda Kusuma

Komentar