5 Cara Bercinta di Alam Bebas dengan Sensasi Berbeda

  • Bagikan
5 Cara Bercinta di Alam Bebas dengan Sensasi Berbeda
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri) bercinta merupakan salah satu momen penting untuk lebih intim. Karena biasanya segala hal yang sebelumnya kurang baik akan menjadi baik dan lebih bahagia.

Untuk menambah sensasi yang berbeda saat bercinta bagi pasutri, alangkah baiknya untuk melakukannya di tempat yang tidak biasa. Salah satunya diruangan terbuka sambil menikmati indahnya bulan di malam hari. Lantas ruangan terbuka seperti apa yang bisa menambah sensasi bercinta Anda?

Berikut daftarnya:

Cari Tempat Sepi
Tentunya Anda tidak ingin diganggu, pastikan tempat tersebut sangat sepi, atau mungkin dapat di tempat terbuka milik Anda atau pasangan.

Lalu, saat melakukan aksi yang penuh gairah di luar ruangan, Anda tidak ingin terkena sengatan nyamuk atau sebagainya. Pastikan Anda membawa beberapa peralatan P3K dan semprotan anti serangga.

Menggunakan Alas
Di mana pun Anda dan pasangan melakukan hubungan panas ini, pastikan memakai sesuatu sebagai alas, seperti sleeping bag. Hal ini dilakukan agar Anda dan pasangan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti semut atau serangga lainnya.

Cari Cermin Alami
Tempat seperti air terjun dan pantai tentunya sangat menyenangkan. Tempat tersebut sangat berkesan romantis dan penuh kesunyian. Hanya alam yang berbicara.

Lalu, melalui air, Anda dan pasangan pun dapat menikmati sinar rembulan yang sedang pada puncaknya. Anda pun dapat menikmati betapa romantisnya pantulan sinar rembulan menari-nari di atas permukaan air terjun.

Baca Juga: Mau Hilangkan Kecemasan dan Stres? 5 Gaya Bercinta Ini Bisa Anda Coba

Atap Rumah
Ingin sesuatu yang lebih tinggi dan dipadukan dengan suasana kota yang terkena sinar rembulan? Tentunya Anda dapat memanfaatkan rooftop atau atap rumah Anda yang datar. Jika Anda memilikinya, tentunya sangat menyenangkan merasakan sensasi bercinta dari ketinggian. Akan tetapi, pastikan tidak ada yang dapat melihat Anda dari atas atap rumah orang lain.

Tenda
Jika Anda masih terlalu malu untuk bercinta di alam terbuka, cobalah bawa sebuah tenda kecil. Pastikan tenda ini muat dihuni oleh Anda dan pasangan. Penempatan tenda pun terserah pada selera, sperti halaman rumah atau pantai. Cahaya rembulan tentunya akan masuk melalui kain tenda. Jangan lupa buka sedikit tenda untuk mengintip bulan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.