oleh

Acer Luncurkan Liquid Z4, Smartphone Android Jelly Bean

PortalMadura – Acer produsen Laptop dan Notebook yang beberapa tahun ini giat memasuki dunia SmartPhone, kembali merilis Smartphone android terbarunya.

Smarthphone baru yang diberi nama Acer Liquid Z4  hadir dengan dukungan spesifikasi bagus serta harga jual yang terjangkau yakni sekitar Rp.1,6 jutaan.

Acer Liquid Z4 sendiri merupakan smartphone android yang menyasar pengguna kelas menengah ke bawah yang hadir dengan dukungan spesifikasi yang bagus dengan harga jual yang terjangkau.

Hal ini tentu menjadi kekuatan tersendiri bagi  Acer Liquiad Z4, akan tetapi Acer Liquiad Z4 bersaing dengan smartphone android kelas 1 jutaan dari perusahaan lain seperti  Advan Vandroid S5H yang dijual dengan kisaran harga Rp. 1,6 jutaan.

Spesifikasi Acer Liquiad Z4

Acer Liquid Z4 sendiri hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran 4 inci namun sayangnya tidak diketahui mengenai berapa besar resolusi yang dimiliki oleh smartphone android Acer Liquid Z4 ini. Untuk sistem operasinya sendiri mengusung OS Android versi baru yaitu android Jelly bean 4.2.2.

Untuk menghasilkan performa yang bagus, Acer Liquid Z4 ini dibekali dengan kinerja dari prosesor dual core yang berkecepatan 1.3 Ghz serta didukung oleh memory internal yang cukup luas yakni 4GB yang mampu menampung beragam file serta data penting anda dengan aman.

Untuk kamaera Acer Liquid Z4 hadir dengan dukungan kamera utama beresolusi sebesar 5 megapiksel yang dilengkapi dengan LED Flash. Beberapa fitur pendukung yang tersedia didalam ponsel ini adalah fitur launcher bawaan acer dan juga empat mode UI yang dapat dipergunakan seperti Basic, Easy, Classic serta Keypad.

Namun sayangnya, sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak acer perihal kapan akan meluncur menyambangi pasaran gadget tanah air indonesia. (Deny)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE