oleh

Ada Banner Bela Habib Rezieq di Pamekasan, Berizin Gak Ya?

PortalMadura.Com, Pamekasan – Terdapat dua banner berukuran besar bertuliskan pembelaan terhadap imam besar Front Pembela Islam, Habib Rezieq di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (26/1/2017).

Banner tersebut berada di Jalan Masegit dengan tulisan “FKM Madura Siap Membela FPI dan Ulama Yang Sedang Didzolimi”, dan satu banner lainnya di Jalan Balai Kambang bertuliskan “Gerakan Umat Islam Pamekasan (GUIP) mendukung ulama dan menolak kriminalisasi Habib Mohammad Rizieq dan FPI.

Informasi yang berhasil dihimpun PortalMadura.Com, banner dukungan terhadap imam besar FPI itu sudah terpampang sejak tanggal 24 Januari 2017 atau tiga hari yang lalu.

Pengurus GUIP, Abd. Halim membenarkan adanya pemasangan banner tersebut, mengingat adanya kriminalisasi terhadap ulama dan FPI.

“Besok, kami akan melakukan doa dan istighosah bersama di Arek Lancor, karena para habaib mendapat kriminalisasi, seperti yang menimpa Habib Rizieq,” akunya, Kamis (26/1/2017).

Sayangnya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pamekasan, Agus Mulyadi tidak bisa dikonfirmasi PortalMadura.Com, beberapa kali dihubungi melalui telepon selularnya tidak memberikan jawaban. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Loading...