Ada di Aplikasi Android Babe, PortalMadura.Com Bersaing dengan Media Nasional

Avatar of PortalMadura.Com
Ada di Aplikasi Android Babe, PortalMadura.Com Bersaing dengan Media Nasional
Ist. Aplikasi Android Babe (Baca Berita)

– Babe (baca berita) merupakan aplikasi android dengan genre News dan Magazines yang dibuat oleh developer anak negeri.

Pengembang yang mulai populer di kalangan pengguna perangkat android saat ini, memberi kemudahan dalam mengakses berita dan informasi terkini dari berbagai sumber, baik nasional maupun internasional.

Salah satu situs berita dengan lokal konten Madura yang mampu bersaing dengan media nasional hingga masuk diaplikasi android Babe Indonesia adalah berita-berita yang disajikan PortalMadura.Com. Situs berita Madura terkini ini secara resmi dipublikasikan pada 1 Oktober 2013 berkedudukan di Kabupaten .

Sedangkan sumber artikel berita yang beragam dan terpercaya lainnya, yakni tersaji dari Tempo, Merdeka, Viva, Metronews, dan sejumlah media nasional lainnya.

Kelebihan aplikasi Babe, antara lain, memberikan kemudahan untuk sharing berita yang telah dibaca ke berbagai media sosial berbeda. Pengaturan tampilan berita, termasuk warna halaman, ukuran tulisan dan tata letak kolom berita, sangat gampang dilakukan.

Aplikasi Babe juga mempunyai tipografi yang simple dan nyaman untuk dijelajahi. Dengan tampilan yang didominasi bentuk persegi dan paduan warna yang cerah menjadi aplikasi ini terlihat lebih modern namun tidak menghilangkan fungsi kemudahan bagi para pembacanya.

Selain itu tampilan simple dan ringan tersebut juga memberikan keuntungan lain yakni dari  segi kecepatan memuat berita yang lebih baik dan lebih hemat kuota internet.

Hal ini tentunya sangat penting mengingat banyak pengguna internet yang cenderung enggan berlama lama melihat sebuah halaman jika proses loadingnya lama karena beban halaman yang berat.

Jangan kemana-mana, dan jangan membuat sampah jika hanya ingin mengikuti perkembangan Pulau Garam Madura. Bersama PortalMadura.Com, masyarakat Madura akan lebih cerdas, maju dan sejahjtera.

Video :

(redaksi/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.