Ada Miras dan Pil KB, 4 Pasangan Mesum di Kos Utara Masjid Jamik Sumenep Diamankan

  • Bagikan
PSK
PSK Diamankan Satpol PP Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Empat pasangan mesum di rumah kos sebelah utara Masjid Jamik, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, diamankan Satpol PP setempat, Kamis (9/3/2017).

Dari kamar kos tersebut juga ditemukan botol minuman keras (Miras) dan satu set Pil KB. “Mereka itu bukan muhrimnya, tapi berpasang-pasangan di dalam kamar kos,” terang Plt. Kepala Satpol PP Sumenep, Carto, pada wartawan di lokasi.

Terungkapnya kasus tersebut berawal dari informasi masyarakat setempat. Awalnya, dilaporkan ada pegawai negeri (PNS). Namun, setelah dilakukan penggerebekan tidak ada PNS. “Yang ada pasangan lain jenis tanpa ada ikatan yang sah,” katanya.

Pasangan mesum tersebut, berinisial FI (21) dan prianya AF (24), warga Desa Manding Laok, Kecamatan Manding, Sumenep. Keduanya, ada di dalam satu kamar.

Sedangkan di kamar lain, didapati pasangan inisial SO (38), warga Dusun Pakondang Tengah, Desa Pakondang, Rubaru berpasangan dengan wanita RI (37), warga Dusun Pakamban, Desa Andulang, Kecamatan Gapura, Sumenep.

Di kamar lain, juga ditemukan dua pasangan mesum, yakni pria inisial ADS (25), warga Desa/Kecamatan Pasongsongan dan pria RA (28), warga Desa/Kecamatan Lenteng, Sumenep.

Adapun wanitanya, inisial FA (21), warga Desa/Kecamatan Gapura, Sumenep dan SW (36), warga Desa Ellak Daya, Kecamatan Lenteng, Sumenep.

Empat pasangan mesum tersebut, saat ini dalam proses pemeriksaan di Kantor Satpol PP Sumenep. “Mereka masih dalam diproses didata,” pungkasnya.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.