Bikin Bulu Kuduk Merinding, Ini 3 Aroma Khas Mahluk Halus Berada di Sekitar Anda

  • Bagikan
stuff tb eed2838d2802200db840aa92a02841dd
ilustrasi

PortalMadura.Com – Makhlus halus atau astral tentu memiliki dunia sendiri. Namun, mereka bisa berkeliaran di lingkungan manusia untuk mengganggu. Bahkan, konon mereka suka bergentanyangan di tengah malam, terutama saat malam Jumat.

Sayangnya, tidak semua manusia bisa melihat makhluk yang satu ini. Tapi, ada beberapa tanda yang bisa menjadi patokan bahwa mereka sedang berada di dekat Anda. Misalnya, bulu kuduk tiba-tiba merinding, muncul suara aneh, benda di sekitar bergerak dengan sendirinya, atau mencium bau yang aneh.

Sebagian masyarakat ada yang mempercayai jika muncul bau-bau tertentu dikaitkan dengan kehadiran sosok makhluk halus tersebut. Entah ini nyata atau mitos, berikut tiga aroma khas mahluk halus yang menandakan sedang muncul di sekitar Anda:

Bau Bangkai yang Sangat Menyengat
Jika Anda mencium aroma bau bangkai sangat menyengat, itu menandakan ada mahluk halus jenis Kuntilanak sedang muncul di sekitar Anda. Aroma seperti ini, biasanya muncul di daerah sekitar kuburan, rumah tua dan jembatan angker.

Bau Bakaran Singkong
Kalau Anda mencium aroma bau singkong bakar, padahal di sekitar Anda tidak ada orang yang lagi membakar singkong. Hal itu menandakan ada mahluk halus jenis Genderuwo sedang muncul di lingkungan Anda. Biasanya, lokasinya di dekat pohon-pohon yang besar, di dekat kebun yang luas dan gelap.

Bau Buah Sawo yang Sangat Menyengat
Bila Anda mencium bau buah sawo yang sangat menyengat, padahal di sekitar Anda tidak ada pohon sawo atau tukang buah-buahan yang menjual sawo lewat, itu menandakan ada mahluk halus jenis “memedi sawah”.

Bagi Anda yang rumahnya di dekat persawahan, tentu makhluk halus jenis itu bisa muncul di lingkungan Anda. Namanya juga memedi sawah, keberadaannya memang di sekitar persawahan. (yudibatang.com/Salimah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.