Ada Pengurangan, Hanya 2 Armada Bus Balik Gratis dari Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
Balik bareng gratis di berangkatkan
Balik bareng gratis di berangkatkan

PortalMadura.Com, – Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Sampang, Madura, Jawa Timur memberangkatkan 180 warga yang mau balik pasca lebaran Idul Fitri 1436 H, secara gratis, Kamis (23/7/2015).

Armada yang digunakan yakni, dua bus dengan kapasitas masing-masing 54 penumpang, nopol N 7063 HS dan N 7166 HS. Dua bus itu diberangkatkan oleh Kadishubkominfo Aliwafa, di depan kantor Pemkab, bersama pihak Polres, Satpol PP dan Perwakilan dari Dinas Perhubungan dan LLAJ Jawa timur.

Kadishubkominfo Sampang, Aliwafa mengatakan, tahun 2015 jumlah armada yang disediakan Dishub dan LLAJ Jatim terjadi penurunan. Bahkan, fasilitas yang di sediakan seperti konsumsi tidak ada.

“Hanya dua Armada yang disediakan. Tahun lalu, ada tiga armada. Tujuannya ke Surabaya,” terangnya.

Sementara Kapolsek Sampang AKP Iqbal mendukung adanya program balik bareng gratis oleh Dishub dan LLAJ Jatim, dan pengawalan akan dilakukan sampai perbatasan Sampang, yakni Kecamatan Jrengik.

Masyarakat yang memanfaatkan balik bareng gratis berasal dari 14 kecamatan. Dari 108 warga itu, hanya 2 keluarga yang tujuannya ke Bangkalan. Sedangkan sisanya ke Surabaya.(dedet/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.