Ada Truk Nyungsep di Pamekasan, Sopir Diketahui Tak Punya SIM

Avatar of PortalMadura.Com
Ada Truk Nyungsep di Pamekasan, Sopir Diketahui Tak Punya SIM
Ist. Truk Nyungsep di Pamekasan (Fb. YanTonius SuKrian)

PortalMadura.Com, – Sebuah truk bermuatan pasir nyungsep ke jurang di Jalan Raya Desa Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (28/12/2016).

Berdasarkan informasi yang dihimpun PortalMadura.Com, truk yang melaju dari arah selatan tersebut lepas dari jalan raya lantaran berusaha menghindar bus mini yang datang dari arah berlawanan (kota Pamekasan).

“Bus mini itu informasinya akan mendahului kendaraan yang ada di depannya, karena mendadak dan takut terjadi tabrakan, maka pengemudi truknya langsung banting setir. Sehingga terjadilah kecelakaan tunggal,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Pamekasan, Ipda Tamsil Efendy.

Dikatakan Tamsil, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Sopir dan kernet truk nahas dengan nomor polisi M 9520 VC itu diketahui dalam keadaan selamat.

“Setelah kami datangi, yang bersangkutan (sopir) tidak mau dibantu petugas karena alasannya jatuh sendiri, apalagi memang tidak ada korban,” akunya.

Menurutnya, sopir truk tidak bisa menunjukkan surat izin mengemudi (SIM) saat ditanya petugas dengan alasan tertinggal. Meski tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut, kasus itu bisa ditindaklanjuti apakah ada kelalaian atau tidak. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.