oleh

Adegan Mesum Muda-mudi Depan Kantor Satpol PP Pamekasan Terekam Kamera

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sebuah video yang memperlihatkan adegan tidak senonoh antar muda-mudi di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, terekam kamera warga, Kamis (8/4/2021).

Video berdurasi 1 menit 28 detik tersebut diduga kuat bertempat di depan kantor Satpol PP atau di sebelah timur lapangan Mandhapa Aghung Ronggosukowati berdasarkan latar gambar yang ada dalam video tersebut.

Selamat Ibadah Puasa

Pasangan yang sedang dimabuk asmara itu duduk di atas sepeda motor dengan posisi perempuan ada di depan dan laki-laki ada di belakang. Laki-laki dalam video itu terlihat agresif untuk meraba bagian sensitif si perempuan.

Sebelum memulai aksinya, laki-laki dalam video itu beberapa kali menoleh ke belakang dan samping. Setelah dianggap aman, tidak ada orang yang melihat aksinya, si lelaki kemudian memegang bagian dada perempuan.

Video tersebut menyebar di beberapa platform media sosial, salah satunya adalah WhatsApp.

Ketika dikonfirmasi PortalMadura.Com, Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Pamekasan, Ainurrahman mengatakan, pihaknya akan menindak lanjuti setiap peristiwa yang terjadi, termasuk adegan mesum dalam video tersebut.

“Tadi sudah rapat, dan pak kasat sudah memerintahkan bagian tribum untuk menindak lanjuti. Tindakan selanjutnya, penyeterilan lokasi yang sekiranya tidak mengganggu. Seperti kegiatan olah raga,” jawabnya.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Raudatul Fitrah

Komentar