Gegara Truk, Avansa Seruduk Tembok di Artodung Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Gegara-Truk,-Avansa-Seruduk-Tembok-di-Artodung-Pamekasan
Sebuah mobil Avansa dengan nomor polisi M 1704 TI mengalami kecelakaan lalu lintas di Desa Artodung Kecamatan Galis Pamekasan (Foto: Istimewa)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sebuah mobil Avansa dengan nomor polisi M 1704 TI mengalami kecelakaan lalu lintas di Desa Artodung Kecamatan Galis Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (8/4/2021).

Mobil berwarna hitam itu dikendarai oleh Rusdi (43) warga Desa Bungbungan, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep. Akibatnya, mobil tersebut mengalami rusak parah.

Kanit Laka Satlantas Polres Pamekasan, Ipda Bambang Budiyanto menceritakan, kecelakaan lalu lintas itu berawal saat truk dengan nomor polisi M 9095 UV hendak mendahului mobil Avansa yang ada di depannya. Tetapi, pengemudi truk tersebut diduga kurang berhati-hati sehingga menyeruduk mobil Avansa tersebut.

“Truk itu menabrak dari belakang, sehingga mobil Avansa yang ada di depannya menyeruduk tembok jembatan,” terangnya kepada PortalMadura.Com.

Menurutnya, truk fuso yang menjadi awal dari peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut dikendarai oleh Widiya Oktavia (29) jenis kelamin laki-laki warga Desa Jarin, Kecamatan Pademawu, Pamekasan. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu sama-sama melaju dari arah barat ke timur.

“Pengendara mobil Avansa mengalami luka-luka,” tandasnya.

Baca Juga:  Viral Video Wanita Cantik Dikeroyok di Madura

Dikatakan, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas peristiwa tersebut. Berdasarkan hitungan sementara, kerugian materil ditaksir mencapai Rp 30 juta.

“Kendaraannya sudah kami amankan, dan meminta keterangan dari sejumlah saksi untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.