PortalMadura.com

Aduh! Lawan Arema, Lini Depan Madura United Tak Menggigit

  • Sabtu, 9 September 2017 | 09:02
Aduh! Lawan Arema, Lini Depan Madura United Tak Menggigit

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United dipastikan tidak dalam kekuatan terbaiknya kala menghadapi tim tamu, Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 tahun 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 10 September 2017.

Pasalnya pada laga tersebut, dua striker andalan Laskar Sape Kerrab itu tidak bisa merumput dengan berbagai alasan. Yaitu, Greg Nwokolo mendapat sanksi akumulasi kartu dan Peter Ozase Odemwingie mengalami cedera.

“Odemwingie masih berkutat pada cederanya, yaitu sendi dan ibu jari kakinya. Sekarang dia jempolnya ditep atau digips untuk mengulangi pergerakan sendinya supaya tidak meluas,” ujar tim dokter Madura United Harmonaga Soca, Sabtu (9/9/2017).

Hari Jadi Sumenep

Peter Osaze Odemwingie dalam dua laga terakhir tidak bisa bermain lantaran cedera. Yaitu saat bertandang ke markas Perseru Serui dan Mitra Kukar, dalam dua laga itu Madura United menelan kekalahan.

Apabila pada laga melawan Arema itu tetap tidak bisa merumput, maka pemain dengan status marquee player tersebut menjadi tiga kali berturut-turut tidak bisa membela tim.

Kehilangan dua striker itu, tentu Madura United tidak punya kekuatan di lini depan meskipun ada satu striker lagi, Thiago Furtuoso. Sebab, pemain asal Brasil ini tidak pernah mencetak gol selama bergabung pada putaran kedua Liga 1 tahun 2017.

“Kalau Thiago Furtuoso dia kondisinya 95 persen kemungkinan bisa bermain saat lawan Arema,” terangnya. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional