oleh

Agenda Rutin, PWI Sumenep Santuni Anak Yatim Piatu

PortalMadura.Com, Sumenep – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, memberi santunan kepada anak yatim piatu dan buka bersama mereka, di Balai PWI, Jalan dr Cipto, Sumenep, Jumat (3/7/2015).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PWI Sumenep dengan mitranya, yakni pengusaha dari Jogjakarta dan Sumenep. Tahun ini, sebanyak 25 anak yatim diberi santunan yang berasal dari tiga kecamatan daratan.

Ketua PWI Sumenep, Ach Rifai mengungkapkan, memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang dilanjutkan dengan buka bersama, sudah menjadi agenda tahunan pengurus PWI.

“Semoga kegiatan serupa juga bisa dilakukan pada Ramadhan mendatang,” kata Rifai.

Salah seorang anak yatim, Fadilah, asal Desa Moncek Tengah, Kecamatan Lenteng, Sumenep, mengaku senang mendapat santunan dari pengurus PWI.

“Saya senang, sudah dua tahun ini mendapatkan santunan dari pengurus PWI. Saya sangat berterima kasih,” katanya pada PortalMadura.Com.

Sebelumnya, PWI Sumenep juga buka puasa bersama alumni dan sesepuh PWI di Kabupaten Sumenep. Acara ini, sebagai upaya mempererat tali silaturrahmi sesama wartawan dan alumni PWI.(Hartono)


Komentar