PortalMadura.com

Ahmad Fauzi Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua AJP

  • Minggu, 17 Desember 2017 | 11:22
Ahmad Fauzi Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua AJP

PortalMadura.Com, Pamekasan – Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP), Madura, Jawa Timur, menggelar kongres ke VIII di Hotel New Coklat Jalan Gubeng Surabaya terhitung mulai tanggal 16-17 Desember 2017.

Dalam kongres dengan agenda pembahasan AD/ART organisasi, laporan pertanggungjawaban dan pemilihan ketua tersebut berlangsung alot, terutama masalah tata tertib pemilihan ketua periode 2017-2019.

Terpilih sebagai ketua baru dalam kongres ini adalah Fauzi Ahmad Koranmadura.com, dia terpilih secara aklamasi dengan perolehan 26 suara. Sementara dua pesaing lainnya masing-masing meraih dukungan satu suara, yaitu Achmad Zuhri, JTV dan Rofiqi Tanziel, Karimata FM.

Mantan reporter Radio Karimata FM ini menggantikan Esa Arif, Mediamadura.com priode 2015-2017. Bahkan dia tercatat sebagai Ketua AJP kedua kalinya setelah sebelumnya ia menjabat pada periode 2013-2015.

“Terimakasih kepada teman-teman semua yang telah memberikan amanah ini kepada saya, saya tidak pernah bermimpi menjadi ketua yang kedua kalinya,” ujar Fauzi dalam sambutan usai pemilihan.

Dia meminta kepada seluruh anggota dan pengurus AJP untuk bersama-sama membangun organisasi ke arah yang lebih baik, utamanya dalam menjaga profesionalisme pers, menjunjung tinggi kode etik jurnalistik serta menjaga marwah jurnalis yang akhir-akhir ini diciderai oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Baik tidaknya organisasi ini ada di tangan kita semua, bukan hanya tanggung jawab pengurus. Kondusifitas, stabilitas dan kesejukan ada di tangan kita, mari kita jaga itu,” pintanya. (Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
portalmadura'

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional