Air PDAM Keruh dan Sering Tersendat

Avatar of PortalMadura.com
Air PDAM Keruh dan Sering Tersendat
PDAM Bangkalan

PortalMadura.Com, – Warga Perumahan Griya Anugrah, Kelurahan Martajesah, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, mengeluhkan pendistribusian air PDAM yang sering tersendat.

“Tiap hari saya mengalami air yang tersendat (tak lancar) kayak gini. Padahal kami membaya rutin tiap bulan, tapi kok tersendat kayak gini iya,” terang salah satu warga Griya Anugrah, Moh Anwar, Senin (13/1/2020).

Selain itu, pihaknya kecewa dengan kondisi air yang keruh. Setiap musim penghujan, dapat dipastikan kualitas air PDAM tidak baik.

“Setiap kali musim hujan mesti airnya keruh kayak gini. Maka dari itu kami meminta pihak PDAM memperbaiki permasalahan kayak gini,” ujarnya.

Sementara, Kabag Administrasi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bangkalan, Bambang Haryanto, mengakui jika saluran air PDAM masih belum maksimal. Dalam waktu dekat pihaknya akan memperbaiki semua saluran.

“Nanti saya akan melakukan perbaikan. Dan air yang keruh itu karena air sungai masuk ke saluran PDAM, kami minta maaf karena sampai saat ini pelayanan masih belum maksimal,” katanya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.