Air Terjun Manetan Batu Raja, Surga Tersembunyi di Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Air Terjun Manetan Batu Raja, Surga Tersembunyi di Bangkalan
ilustrasi (pulaumadura.com)

PortalMadura.Com – Wisata memang gak ada habisnya ya guys. Suasana sejuk, dan gemericik air yang ditawarkan air terjun membuat pikiran kita tenang seketika. Gak aneh rasanya, kalau wisata air terjun menjadi wisata sejuta umat. Ok guys, kali ini kita akan mengintip pesona air terjun di Pulau Madura tepatnya di Kabupaten , yaitu Air Terjun Manetan Batu Raja.

Air Terjun Manetan Batu Raja terletak di desa Manetan, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan ini menjadi salah satu surga wisata alam yang wajib kamu kunjungi. Aliran air yang tidak terlalu deras akan membuat kita ingin selalu menjejakkan kaki di kawasan ini.

Batu Raja atau batu besar yang menjadi tempat aliran air yang cukup aman untuk dipijaki. Guys kamu tidak perlu takut licin saat mendaki ke atas karena bebatuan yang ada disana tidak ada lumut yang tumbuh. Jadi, bisa bersenang-senang sepuasnya di salah satu objek wisata alam yang sangat indah dan menyejukkan tersebut.

Meskipun jaraknya lumayan jauh tapi teman-teman tidak perlu khawatir untuk bisa sampai kesana. Karena akses jalan yang baik dan aman akan membuat perjalanan teman-teman menjadi semakin tenang. Untuk transportasi umum hanya ada sampai Kecamatan Galis saja, oleh sebab itu kami sarankan teman-teman menggunakan kendaraan pribadi khususnya motor.

Air terjun ini masih alami dan terjaga kebersihannya, buat kalian yang mau trip kesini jangan lupa bawa kembali sampahmu untuk kebersihan alam kita. (pulaumadura.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.