oleh

Ajaib, Ada Sapi Berkaki 6 di Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Sudahnan (40), Warga Dusun Biloros, Desa Kalebengan, Kecamatan Rubaru, Sumenep, ketiban rejeki lewat mimpinya dua malam sebelumnya. Suami dari Sulastri (32) ini, pernah bermimpi mendapat dua bilah keris dari seorang perempuan, arah barat dari rumahnya.

Meski tidak begitu percaya dengan mimpinya, namun ayah dari satu anak yang memang berprofesi sebagai dagang sapi bisa membuktikan bunga tidurnya itu. Ia menemukan sapi berkaki enam dengan dua kaki tumbuh di pundak.

“Semula saya tidak begitu yakin dengan mimpi mendapat dua bilah keris dari seorang perempuan, namun waktu saya mencari sapi dagangan, malah menemukan sapi aneh milik janda yang dua kakinya tumbuh di pundaknya, lokasinya juga mirip seperti yang tergambar dalam mimpi,” kata Sudahnan (40), saat ditemui di rumahnya, Kamis (8/1/2015).

Sapi jantan berusia sekitar 15 bulan itu, memiliki enam kaki yang dua kakinya tumbuh dibagian pundak. Sehingga sapi tersebut menyedot ratusan pengunjung yang datang luar desa.

Dikatakan, sapi aneh yang memiliki enam kaki tersebut, dipelihara oleh seorang janda yang hidup sebatangkara. Dan sapi tersebut semula tidak mau dijual oleh pemiliknya, namun setelah dirayu akhirnya sapi tersebut dilepas asal harganya lebih tinggi dari harga pasaran.

Sudahnan mengaku akan memelihara sapi tersebut. Karena dalam mimpinya, Ia akan mendapat berkah dengan memegang dua keris tersebut.

“Kalau harga tawarnya sudah melambung, ya saya pikir-pikir untuk menjualnya,” pungkasnya.(udin/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE