oleh

Akhir Januari 2019, PWI Sumenep Bakal Gelar Konferensi

PortalMadura.Com, Sumenep – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan menggelar konferensi di pekan terakhir Januari 2019. Agenda dalam konferensi tersebut salah satunya pemilihan ketua PWI.

“Hasil rapat terakhir, konferensi PWI Sumenep dijadwalkan pada tanggal 26 Januari 2019 ini. Tempatnya di hotel Dream Land, jalan Lingkar Barat,” kata ketua panitia konferensi PWI Sumenep, Fathorrahman, Rabu (16/1/2019).

Menurutnya, persiapan yang dilakukan panitia sudah hampir rampung 100 persen. Sebab, sejak terbentuknya kepanitiaan, segala kebutuhan yang harus disediakan dalam konferensi tersebut langsung dipersiapkan.

“Dari pengurus PWI Jawa Timur juga sudah siap datang dalam acara tersebut. Karena dalam pelaksanaan konferensi PWI Kabupaten itu harus dihadiri oleh salah satu pengurus Jatim,” jelasnya.

Oong, sapaan akrab Kabiro Kabar Madura Sumenep menegaskan, ada beberapa anggota yang sudah siap-siap mencalonkan diri sebagai ketua PWI. Namun, ia mengaku tidak akan banyak ikut campur dalam pencalonan tersebut, karena panitia sifatnya hanya menyiapkan segala kebutuhan dalam pelaksanaan konferensi tersebut.

“Semua anggota biasa memiliki hak memilih dan dipilih. Tapi kami di panitia hanya menyiapkan pelaksanaan konferensi itu,” tegasnya.

Sejak awal Januari, ada dua anggota yang diperkirakan maju dalam bursa pemilihan ketua PWI Sumenep, yakni Hartono, Pemred PortalMadura.Com dan Temmy Andani, wartawan Beritajatim.com. PWI Sumenep memiliki 22 anggota. (Arifin/Putri)



Komentar