Aksi FAM’S, BPK RI Saatnya Audit PT WUS

Avatar of PortalMadura.Com
Aksi FAM'S, BPK RI Saatnya Audit PT WUS
Demo FAM'S

PortalMadura.Com, – Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) sudah saatnya melakukan audit terhadap PT Wira Usaha Sumekar (WUS) yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Selama ini, tidak memberikan kontribusi yang jelas terhadap pembangunan Sumenep, justru menjadi tempat memperkaya diri.

“Makanya kami meminta kepada DPRD Sumenep segera membuat surat rekomendasi kepada BPK RI untuk melakukan audit terhadap PT WUS,” teriak Hazmi, korlap aksi, di kantor DPRD Sumenep, Rabu (13/5/2015).

Selain berorasi, sejumlah mahasiswa yang mengatasnamakan Fron Aksi Mahasiswa Sumenep (FAM'S) itu membawa spanduk yang bertuliskan kecaman terhadap para petinggi PT WUS.

“Kedatangan kami kesini untuk menagih janji legislatif beberapa waktu lalu. Anggota dewan jangan hanya diam, ini menyangkut masalah rakyat kecil,” ungkapnya.

Ia menuding, pengelolaan keuangan PT WUS yang bergerak dibidang SPBU itu tidak transparan, bahkan Direkturnya tidak beres.

“Kapan Bupati mau ganti Direktur PT WUS, anggota dewan harus segera meminta bupati untuk bertindak tegas,” pintanya.

Sebelum ke kantor DPRD, para mahasiswa melakukan aksi di kantor bupati setempat. Mereka meminta agar bupati mengganti Direktur PT WUS. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.