Akun Facebook Wanita Sumenep GNOC Dikendalikan Orang Lain

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: HartonoEditor: Putri Kuzaifah
Viral Wanita GNOC Diduga asal Batuputih Sumenep2
tangkapan layar
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Akun facebook seorang perempuan yang sedang get naked on camera (GNOC) atau telanjang bulat di depan kamera ternyata dikendalikan orang lain.

Wanita GNOC berinisial eM diduga berasal dari Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Sejumlah warganet menyebutkan, bahwa akun facebook berinisial eM yang terdapat tangkapan layar (screenshot) sedang GNOC sedang dikuasai oleh orang lain.

Salah satu warganet, pada kolom komentar di akun facebook eM menyangsikan kebenaran akun facebook itu dipegang oleh pemiliknya. “Sepertinxa ini tidak benar,” tulis akun facebook berinisial C.

Kejanggalannya, screenshot 4 video yang sedang GNOC itu diunggah sendiri oleh eM. Dan respon akun facebook berinisial C tersebut dalam jangka waktu sekitar 30 menit setelah diungguh.

Baca Juga:  Produktivitas Gol Tim Darun Najah vs Al Istikmal

Warganet lain juga menyangsikan unggahan yang sedang GNOC itu dilakukan oleh pemilik akun facebook eM.

Jrea mon oreng aslina tc kera ngaploud fto ban sromban (Itu kalau orang aslinya tidak akan mengunggah foto sembarangan),” tulis pemilik akun U.

Sebelumnya, penelusuran PortalMadura.Com di facebook, ditemukan sebuah akun atas nama yang diduga pemeran wanita GNOC, eM.

Pada salah satu foto di akun eM, banyak dikomentari netizen. Pasalnya, pada kolom komentar facebook itu, ada sebuah screenshot (tangkapan layar) yang menggambarkan 4 video eM sedang GNOC.

Pada screenshot tersebut, juga terdapat nama akun facebook berinisial eN dan nama ‘Papa …‘. Screenshot video telanjang bulat diunggah, Kamis 12 Mei 2022 pada pukul 11.36 WIB.(*)

Baca Juga:  Produktivitas Gol Tim Al Istikmal vs Al Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.