Alami Benturan Keras, Muhammad Ridho Dilarikan ke RS dan Sesak Napas

Avatar of PortalMadura.com
Alami Benturan Keras, Muhammad Ridho Dilarikan ke RS dan Sesak Nafas
Kiper , Mohammad Ridho, saat dirawat di Rumah Sakit Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kiper , Muhammad Ridho, harus dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan, Madura, Jawa Timur, akibat benturan keras dengan salah satu pemain Bali United saat membela timnya, Selasa (20/8/2019) malam.

Benturan keras hingga mengakibatkan lecet di dada itu terjadi pada menit 61 saat skor untuk kedua tim masih imbang 0-0. Sehingga kiper yang baru saja melaksanakan akad nikah itu harus ditandu keluar dan langsung dibawa oleh mobil ambulance ke rumah sakit. Sementara posisinya digantikan Satria Tama Hardianto.

Berdasarkan keterangan Media Officer , Tabri S. Munir usai pertandingan, Muhammad Ridho masih dilakukan observasi oleh dokter rumah sakit untuk mengetahui kondisinya. Karena kiper berperawakan ganteng itu mengalami lecet di dada dan yang bersangkutan tidak bisa bernapas.

Baca Juga:  Jadwal Malaysia Open 2022 Hari Ini, 7 Wakil Indonesia Tembus Perempat Final

“Di dadanya itu ada baret bekas benturan dengan kaki, sekarang dilakukan observasi. Prediksi sementara dia tidak bisa napas karena ada bengkak di dada,” kata Tabri kepada awak media usai pertandingan yang berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Bali United tersebut.

Baca Juga : Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan, Dua Mahasiswa Tewas di Madura

Menurutnya, untuk mengetahui kondisi lebih jauh harus menunggu keterangan dari dokter tim atas hasil observasi yang dilakukan dengan harapan kiper andalan itu tidak mengalami cedera parah agar bisa membantu tim pada laga berikutnya.

“Ridho sedang menjalani observasi akibat benturan di dada, luka baret, dan masih sesak di dada. Dia masih dirawat secara intensif di rumah sakit,” ujar Dokter Tim Heri siswanto usai laga.

Baca Juga:  Tonton Live Streaming Badminton Malaysia Open 16 Besar Hari Ini di RCTI+

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.