oleh

Alasan Beto dan Jaimerson Pilih Madura United Ternyata Karena Ingin Juara

PortalMadura.Com, Pamekasan– Striker bintang sepak bola Indonesia, Alberto Gonçalves Da Costa (Beto Goncalves) resmi bergabung dengan Madura United untuk musim 2019.

Pemain naturalisasi itu ternyata tidak main-main tertarik berbaju Laskar Sape Kerrab.

Menurut Beto, dirinya tertarik dengan Madura United lantaran targetnya sangat jelas, yakni ingin menjuarai Liga 1 2019.

Meskipun ia tidak menampik jika sebelumnya banyak klub yang juga tertarik dengan jasa dirinya setelah Sriwijaya FC terdegradasi ke Liga 2 untuk musim depan.

“Memang sangat sulit ya, ketika Sriwijaya FC kemarin terdegradasi karena saya tidak banyak bantu tim karena bela timnas. Setelah itu, banyak tim yang menghubungi saya, salah satunya adalah Madura United,” katanya, Selasa (22/1/2019).

Beto berjanji akan bekerja keras dalam membantu Madura United FC untuk meraih gelar juara sebagaimana target dari manejemen.

Oleh karena itu, dirinya memohon dukungan kepada suporter untuk mencapai raihan gelar juara tersebut.

“Kita akan bawa Madura United untuk tempat yang paling atas, memang bagus disini banyak pemain timnasnya, ” tandasnya.

Sementara itu, Jaimerson da Silva Xavier mengaku senang bisa bergabung dengan Madura United lantaran teman-temannya dalam satu tim sangat kompak. Sehingga ia optimis bisa meraih gelar juara sebagaimana yang dicita-citakan manajemen.

“Sangat pas pilih Madura United, dan saya optimis bisa juara. Mudah-mudahan saya bisa bantu, ” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

Beto Goncalves

Jaimerson


Komentar