Alfath Fathier dan Asep Dirumorkan ke Persib, : 80 Persen Pemain Bertahan

  • Bagikan
Alfath Fathier dan Asep Dirumorkan ke Persib, Madura United 80 Persen Pemain Bertahan
dok. Kanan, Manajer sekaligus Pelatih , Rahmad Darmawan (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Terdapat dua pemain dikait-kaitkan dengan Persib Bandung pada bursa transfer jelang kompetisi Liga 1 2020. Dua pemain tersebut adalah Alfath Fathier dan Asep Berlian.

Asep Berlian yang telah empat musim membela Laskar Sape Kerrab itu dirumorkan merapat ke Pangeran Biru (julukan Persib, red) setelah Hariono dipastikan kontraknya tidak diperpanjang oleh Persib. Pemain yang sama-sama berposisi sebagai gelandang bertahan itu dianggap cocok menggantikan peran Hariono.

Sementara Alfath Fathier yang berposisi sebagai bek sayap itu memiliki daya tarik tersendiri lantaran kelincahannya. Tidak heran, karena pemain yang pernah membela Persiba Balikpapan itu juga pernah merasakan atmosfer bermain di timnas Indonesia era kepelatihan Simon Mcmenemy.

“Yang kemungkinan tidak bersama hanya Alfath. Soal akan pindah kemana tidak tahu,” demikian kata Media Officer , Tabri S. Munir, tentang kepindahan dua pemain itu ketika dikonfirmasi PortalMadura.Com, Rabu (25/12/2019) malam.

Menurutnya, komposisi pemain untuk musim 2020 tidak banyak berubah melihat kekompakan yang telah dibangun selama ini. Namun, demikian, ia pun belum memberikan informasi perihal para pemain yang akan dicoret ataupun sebaliknya.

Baca Juga : Coach RD Ternyata Sudah Lama Ingin Dilamar

Yang jelas, Manajer , Rahmad Darmawan, pun menyampaikan hal yang sama bahwa pihaknya tidak akan banyak mengubah skuat untuk musim depan. Dari pemain yang ada, kemungkinan besar 80 persen tetap bertahan demi menjaga kekompakan dan target tim.

“Pondasi dari tim ini sudah sangat bagus dan ditata dengan baik oleh Coach Rasiman. Setelah kami melakukan penilaian dan evaluasi bersama-sama dengan tim pelatih perkiraan yang akan dipertahankan 80 persen,” kata manajer sekaligus pelatih tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.