Alfonsius Kelvan "Keluar" dari Persepam (P-MU)

  • Bagikan

PAMEKASAN (PortalMadura) – Dalam beberapa hari ini Kiper Utama Persepam (P-MU) selama kompetisi ISL 2013 dari Alfonsius Kelvan di Kabarkan hijrah dari Persepam (PMU). Walaupun menajemen P-MU sudah menawarkan kenaikan down payment (DP) dan gaji hingga 2 kali lipat. Namun tawaran tersebut rupanya tidak dapat mengurungkan niat Alfon untuk meninggalkan PMU.

Sayangnya, hingga saat ini kepastian hengkanya Kiper utama P-MU tersebut belum dapat dipastikan kebenaranya. Walupun sejumlah media dan forum komuntas supporter persepam madura united telah memastikan hengkanya Alfon.

Seperti kutipan dari salah satu komunitas supporter yang isinya memastikan jika Alfon hengkang dari P-MU. Namun lebih lanjut dari kutipan tersebut Alfon megnaku hengkangnya dirinya tidak ada masalah dengan managemen PMU terkait perpanjangan kontrak maupun nilai kontrak yang ditawarkan manajemen.

Sementara terkait alasanya hengkang pemain asala NTT ini mengatakn dirinya memilih keluar dari P-MU untuk menggali pengalaman baru daru klub lain.

“Ya, saya ingin suasana baru dan tantangan baru”,ungkapnya. (fh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.