oleh

Wabup Pamekasan Pastikam DJ Jimmy Tidak Akan Digelar

PAMEKASAN (PortalMadura) – Setelah mendapat desakan dan penolakan keras dari sejumlah kalangan aktifis, santri dan kiai di Pamekasan, Madura, Jawa Timur konser musik DJ Jimmy Surabaya gagal digelar di Pamekasan, Sabtu (9/11/2013) malam.

Rencananya, DJ Jimmy yang sering tampil di Station Surabaya itu, akan unjuk kebolehan di Lapangan Stadion R Sunarto Hadiwijoyo Pamekasan. Namun mendapat penolakan keras dari masyarakat karena khawatir berdampak negarif, akhirnya Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asyari menyatakan, tidak akan menggelar DJ Jimmy itu.

“Saya sampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat yang mendatangi pemkab ini, dan saya tidak mau banyak bicara. Hanya saja, saya tegaskan, kegiatan pagelaran musik pada Sabtu malam itu tidak akan digelar. Artinya tidak akan ada musik pada malam Minggu di lapangan Stadion, kata Kholil Asyari,” di depan massa yang demo menolak DJ Jimmy itu, Jumat (8/11/2013).

Setelah mendapat jawaban yang memuaskan, para demonstran akhirnya bubar dengan tertib, namun tetap dalam pengawalan aparat kepolisian Polres Pamekasan.

Perlu diketahui, ijin musik DJ Jimmy itu sudah lama keluar dan bahkan tiket seharga Rp25 ribu sudah banyak yang terjual luas di masyarakat. Sehingga, di samping ada yang puas dengan gagalnya musik Party Night itu, namun di sisi lain ada yang kecewa terutama mereka yang sudah terlanjur membeli tiket.

“Kita jangan selalu melihat sisi negatifnya adanya sebuah konser DJ itu, tapi kita perlu hiburan. Dan selama hiburan itu masih dalam batas kewajaran, saya rasa tidak ada masalah. Tidak hanya DJ, danggut saja bisa berdampak negatif kalau memang diarahkan ke sana,” kata Sahrul, warga yang sudah beli tiket konser DJ Jimmy itu.(reiza/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE