Aliansi Jurnalis Pamekasan Buka Bersama Bupati

Avatar of PortalMadura.com
Aliansi Jurnalis Pamekasan Buka Bersama Bupati
Aliansi Jurnalis Pamekasan Buka Bersama Bupati (Foto: Marzukiy @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Pamekasan (AJP), Madura, Jawa Timur menggelar acara buka bersama bertempat di Balai Jurnalis, Jalan Pamong Praja, Rabu (28/4/2021).

Acara buka bersama tersebut dihadiri , Baddrut Tamam, Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Adhi Putranto Utomo, Kabid Pengelola Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Arif Rachmansyah, Kasi Kemitraan Komunikasi Publik (KKP) Diskominfo, Imam Wahyudi, dan Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Moch. Tarsun.

“Acara buka bersama ini merupakan agenda tahunan kita untuk mempererat tali persaudaraan. Terutama di internal wartawan yang tergabung di AJP,” kata Ketua AJP, Miftahul Arifin dalam sambutannya.

Jurnalis Kabar Madura ini menambahkan, pihaknya dalam waktu dekat juga berencana untuk mengadakan santunan kepada anak yatim sebagai aksi sosial berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan.

“Harapannya semoga berkah Ramadan mengalir kepada kita. Kegiatan sosial ini rutin kita lakukan, untuk tahun lalu kita berbagi dengan orang fakir miskin dan janda yang tidak mampu,” tandasnya.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyampaikan, tugas wartawan sangat penting dalam mengubah top of mind masyarakat Madura dan Pamekasan secara khusus. Arah pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sangat terbantu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Kami saat ini sedang berikhtiar membawa kabupaten ini mampu berdaya saing dengan beberapa program prioritas yang kita lakukan,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.