Amankan Salat Id, Polres Sumenep Terjunkan 409 Personel

Avatar of PortalMadura.com
Amankan Salat Id, Polres Sumenep Terjunkan 409 Personel
dok. Jemaah masjid jamik Sumenep meluber ke halaman (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, menerjunkan 409 personel pada pengamanan 1442 H/ 2021 M di berbagai masjid di Kabupaten Sumenep, Kamis (13/5/2021).

“Pengamanan melibatkan anggota Polres dan Polsek. Dan penjagaan itu di wilayah daratan dan kepulauan,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Rabu (12/5/2021).

Untuk masjid wilayah kota, di antaranya, masjid Jamik, Naqsabandi, Masjid Lajhu, Darussalam, Baitul Hasan, Babul Ihsan, Fatimah, Abdurrahman Bin Auf, Annawawi, Al-Amin, Al-Marwah dan Masjid Nur Muhammad.

Kemudian masjid Al-Afani Bumi Sumekar, Raudhatul Talibin, Riyadus Shalihin, Al-Ikhlas dan Al-Falah, Attaqwa Lapangan sepak bola Paberasan. “Yang menjaga di perkotaan nanti dari jajaran polres,” katanya.

Sedangkan wilayah pedesaan disesuaikan dengan situasi dan kondisi keamanan setempat. Begitupun di tingkat kecamatan yang akan dijaga ketat jajaran Polsek.

Ia menjelaskan, pengamanan itu dilakukan dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan salat Idul Fitri 1442 H.

“Besok pagi setelah salat subuh sekitar pukul 05.00 WIB dari 409 personel akan dikerahkan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.