IPTEK  

Amazon Luncurkan Ponsel 3D

Avatar of PortalMadura.Com
Amazon Luncurkan Ponsel 3D

PortalMadura.Com – Jeff Bezos, Direktur eksekutif , yang langsung memperkenalkan Fire, memperagakan kemampuan 3D ponsel pintar berlayar 4,7 inci itu. Dia menunjukkan teknologi 3D ketika membuka aplikasi peta digital dan gambar pada ponsel yang akan menjadi saingan serius bagi Apple dan Samsung tersebut.

Fire juga disebut punya empat kamera depan yang bertugas untuk melacak gerakan kepala pengguna, sehingga bisa mengatur tampilan 3D pada layar ponsel sesuai dengan sudut pandang pengguna.

Ponsel pintar itu juga dilengkapi dengan fitur “Firefly” yang bisa mendeteksi produk, tayangan televisi, atau musik. Jika sudah dideteksi, pengguna bisa membeli produk atau tayangan itu di Amazon.com.

Ponsel Fire menjadi produk terbaru dalam jajaran tablet dan perangkat mobile Amazon. Fire dinilai sebagai upaya Amazon untuk memperluas dominasinya dari pasar bisnis jual beli online ke sektor perangkat keras.

Amazon menjual Fire seharga 649 dolar AS (sekitar Rp7,78 juta) tanpa kontrak dengan operator seluluer. Sementara untuk ponsel yang dijual dalam kontrak dengan operator seluluer AT&T, harga yang dipasang adalah 1,99 dolar AS. (reuters/suara)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.