oleh

Setiap Minggu, Tim Pemenangan Jokowi-JK Lakukan Evaluasi

PortalMadura.Com, Sumenep – Tim Pemenangan Capres-Cawapres Jokowi-JK di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur aktif melakukan evaluasi gerakan maupun kondisi pemilih.

Hal itu dilakukan dalam upaya meraup suara dukungan yang signifikan dari masyarakat Sumenep, sehingga perolehan suara pada Pilpres 9 Juli 2014 dapat terukur. Demikain diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK Kabupaten Sumenep, A. Busyro Karim, pada wartawan, Kamis (19/6/2014).

“Secara struktural diinternal partai pengusung kita sudah ketemu. Dan tim sukses sudah terbentuk. Maka, setiap minggu melakukan evaluasi diinternal kita termasuk bagaimana situasi dan kondisi pemilih saat ini,” terang Busyro yang juga Bupati Sumenep ini.

iklan hari santri

Dia tidak menargetkan terlalu muluk soal perolehan suara capres-cawabpres Jokowi-JK di ujung timur pulau Garam Madura. Namun, memastikan dan optimis jika masyarakat sangat simpatik dan berharap besar Jokowi-JK menang di Pilpres.

“Kondisi riil saat ini, masih 65 persen suara berada di Jokowi-JK. Mudah-mudahan dengan gerakan tim sukses beserta partai pengusung dan relawan bisa mampu meraup suara hingga 80 persen dari jumlah pemilih di Sumenep,” katanya.

Kondisi tersebut dapat dibuktikan nanti setelah Pilpres. “Lihat saja nanti hasilnya,” tegas Busyro sambil tersenyum penuh yakin.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.