Tak Berkategori  

Setiap Minggu, Tim Pemenangan Jokowi-JK Lakukan Evaluasi

Avatar of PortalMadura.Com
A Busyro Karim
A Busyro Karim

PortalMadura.Com, Sumenep – Tim Pemenangan Capres-Cawapres di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur aktif melakukan evaluasi gerakan maupun kondisi pemilih.

Hal itu dilakukan dalam upaya meraup suara dukungan yang signifikan dari masyarakat Sumenep, sehingga perolehan suara pada Pilpres 9 Juli 2014 dapat terukur. Demikain diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK Kabupaten Sumenep, A. Busyro Karim, pada wartawan, Kamis (19/6/2014).

“Secara struktural diinternal partai pengusung kita sudah ketemu. Dan tim sukses sudah terbentuk. Maka, setiap minggu melakukan evaluasi diinternal kita termasuk bagaimana situasi dan kondisi pemilih saat ini,” terang Busyro yang juga Bupati Sumenep ini.

Dia tidak menargetkan terlalu muluk soal perolehan suara capres-cawabpres Jokowi-JK di ujung timur pulau Garam Madura. Namun, memastikan dan optimis jika masyarakat sangat simpatik dan berharap besar Jokowi-JK menang di Pilpres.

“Kondisi riil saat ini, masih 65 persen suara berada di Jokowi-JK. Mudah-mudahan dengan gerakan tim sukses beserta partai pengusung dan relawan bisa mampu meraup suara hingga 80 persen dari jumlah pemilih di Sumenep,” katanya.

Kondisi tersebut dapat dibuktikan nanti setelah Pilpres. “Lihat saja nanti hasilnya,” tegas Busyro sambil tersenyum penuh yakin.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.