Ampuh! Ini 2 Bahan Alami Untuk Muluskan Kulit Bokong

Avatar of PortalMadura.Com
Ampuh! Ini 2 Bahan Alami Untuk Muluskan Kulit Bokong
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bokong (pantat) merupakan aset wanita yang paling berharga. Apalagi, banyak para wanita mengeluh karena warna yang gelap. Hal ini tentu mempengaruhi penampilan mereka dihadapan pasangan. Meski tidak terlihat, warna  bokong yang gelap terkadang membuat mereka tidak percaya diri.

Sayangnya, tidak semua wanita bisa merawat keindahan bokong itu sendiri. Tanpa disadari bokong wanita suka dipenuhi dengan jerawat atau problem kulit lainnya.

Nah, untuk merawat bokong, berikut dua yang dapat Anda coba:

Minyak Kelapa
Minyak kelapa bisa mengurangi produksi minyak pada sebum, menghaluskan kemerahan, dan membunuh bakteri. Karenanya, minyak kelapa menjadi salah satu bahan terbaik untuk membersihkan bokong.

Caranya, ambil minyak kelapa organik, kemudian oleskan ke bokong Anda menggunakan tangan. Lakukan perawatan ini setiap malam, Anda akan merasakan perubahannya.

Yogurt dan Kunyit
Kedua bahan ini bisa memuluskan kulit dengan membuang sel-sel mati. Dengan memakainya akan membuat bokong menjadi indah dipandang. Caranya, ambil 1 sdm kunyit kemudian campurkan dengan 1/2 sdm yogurt. Setelah itu, oleskan ke area terifeksi, diamkan hingga kering, lalu bilas dengan air hangat. (okezone.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.