Wisata  

Mmm… Segernya Bermain Air di Taman Wisata Pancur Aji

Avatar of PortalMadura.Com
Mmm... Segernya Bermain Air di Taman Wisata Pancur Aji
ilustrasi

PortalMadura.Com – Tak banyak yang tahu, kalau Kalimantan punya banyak tempat wisata menawan. Sebut saja Taman Wisata Pancur Aji. Wisata kece yang satu ini terletak kawasan perbukitan yang bersisian dengan teluk Sungai Kapuas. Nah yang kece dari Taman Wisata Pancur Aji adalah air terjunnya. Dengan ketinggian sekitar 3-4 meter air terjun ini siap memanjakanmu.

Air terjun disini terkenal masih sangat jernih, soalnya airnya langsung datang dari wilayah pegunungan. Bahkan lokasi wisata ini masih menyatu banget sama alam loh.  Yang jelas kawasan sekitar Wisata pancur Aji tuh memang masih natural banget. Jadi cocok deh untuk relaksasi agar tubuh kembali segar dan bugar.

Wisata Pancur Aji terletak di Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat atau berjarak sekitar 6 km dari kota Sanggau. Gak jauh kok bahkan kondisi jalan raya menuju pintu gerbang air terjun juga bisa kamu capai baik pakai kendaraan roda dua maupun empat.

Tapi, perlu kamu ketahui guys, untuk menuju lokasi air terjun, kamu harus sedikit berjuang yah. Kondisi jalan menuju air terjun cukup terjal dan berkelak-kelok gitu deh. Tapi dijamin setiap detik dari rasa letihmu akan tergantikan setibanya di air terjun ini. (ngadem.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.