Anak Nekat Bakar Kendaraan, Rumah Orang Tua Ikut Ludes

Avatar of PortalMadura.com
Anak Nekat Bakar Kendaraan, Rumah Orang Tua Ikut Ludes
Bangkai mobil dan kondisi rumah yang ikut ludes terbakar (Satpol PP Sampang)

PortalMadura.Com, Sampang – Satu bangunan rumah milik H. Aziz, warga Jalan Garuda, Gang 03, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, ludes terbakar.

Kebakaran terjadi akibat aksi nekat Wawan, putra pemilik rumah yang membakar satu unit mobil dan sepeda motor, Minggu (5/6/2022) pukul 1:35 WIB.

“Api berasal dari mobil dan sepeda motor yang sengaja dibakar oleh anak pemilik rumah bernama Wawan,” terang Kasi Ops Pemadam Kebakaran, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sampang, M. Maftuh Farhorrahman.

Dua kendaraan yang dibakar, lanjut Maftuh, berada di dalam garasi. Kobaran api dengan cepat meluber pada bagian bangunan rumah yang lain hingga ludes.

Baca Juga:  MH Said Abdullah Berharap Megawati Umumkan Mbak Puan Calon Presiden 2024

Pihaknya mengerahkan armada setelah mendapat laporan dari warga. Satu unit Pemadam Kebakaran (Damkar), dua unit tangki suplai pendukung, dan satu sepeda motor Damkar roda tiga yang turun melakukan pemadaman di tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami melibatkan Damkar Pos Sampang tim tiga,” katanya pada PortalMadura.Com.

Kerugian material pada kebakaran rumah itu, satu rumah, satu mobil Suzuki Carry, satu sepeda motor matic PCX, dan perabotan rumah tangga.

Maftuh mengaku belum mengetahui motif aksi nekat Wawan hingga membakar kendaraan dan rumahnya ikut ludes. Kini, petugas sedang melakukan investigasi dengan meminta keterangan kepada pemilik rumah dan memeriksa pelaku.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.