Warga Pulau Gua-gua Berterima Kasih Adanya Safari Kepulauan Pemkab Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Warga Pulau Gua-gua Berterima Kasih Adanya Safari Kepulauan Pemkab Sumenep
Bupati Sumenep Achmad Fauzi berdialog langsung dengan masyarakat kepulauan pada Safari Kepulauan 2022 (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Warga pulau Gua-gua, Kecamatan/Pulau Raas, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, berterima kasih dengan adanya Safari Kepulauan yang dilakukan pemerintah daerah setempat.

Safari Kepulauan itu, dilakukan Bupati Sumenep Achmad Fauzi bersama Forkopimda serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sejak tanggal 2 sampai 6 Juni 2022. Pulau yang dikunjungi, Kecamatan Sapeken, Kangayan, Arjasa dan Raas.

Kunjungannya di pulau kecil, Gua-gua setelah menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan di Pulau Kangean. Rombongan langsung bertolak ke Kecamatan/Pulau Raas.

Di Kecamatan/Pulau Raas, Bupati Sumenep Achmad Fauzi bersama rombongan tiba pada Minggu (5/6) dan langsung menghadiri acara Rokat Tase’ dan Doa Bersama di Desa/Pulau Guwa-guwa.

Pulau Gua-gua ini berada di sebelah timur Pulau Madura, atau di sebelah timur Pulau Raas, Sumenep.

Kunjungan orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep bersama rombongan itu, mendapat respons positif dari warga.

Baca Juga:  Pria Beranak 2 Diduga 'Rudapaksa' Siswi Kelas VI MI di Batuputih

Salah seorang warga, Andi Patawali mengaku senang atas kunjungan Bupati Fauzi bersama rombongan ke desanya.

“Kami sangat berterima kasih atas adanya Safari Kepulauan dari Bapak Bupati Sumenep ini,” kata dia.

Menurutnya, dengan adanya Safari Kepulauan yang dilaksanakan Pemkab Sumenep masyarakat bisa lebih mudah menyampaikan aspirasi. Karena bisa langsung kepada pemangku kebijakan.

“Dan Alhamdulillah, tadi aspirasi-aspirasi atau keinginan warga Pulau Gua-gua yang disampaikan kepada Bapak Bupati langsung mendapat respons positif,” ungkapnya.

Kepala Desa Gua-gua Syakrani mengucapkan terima kasih kepada bupati karena telah bersedia hadir dalam acara Rokat Tase’ dan Doa Bersama di Desa/Pulau Gua-gua yang dihadiri warga setempat dan sekitarnya.

“Kunjungan Bapak Bupati bersama rombongan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan pembangunan di kepulauan. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami,” katanya.(*)

Baca Juga:  Warga Kalikatak Dikeler Polisi Sumenep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.