Anak SD Temukan Kerangka Mayat di Bibir Pantai Tonduk Raas

  • Bagikan
Anak SD Temukan Kerangka Mayat di Bibir Pantai Tonduk Raas
Petugas medis menunjukkan celana pendek gelap motif batik yang dipakai mayat Mr x. (Ist)

PortalMadura.Com, Sumenep – Kerangka mayat Mr X ditemukan di pinggir pantai pelabuhan Pulau/Desa Tonduk, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (21/22/2021).

Pertama kali ditemukan oleh murid SD, Ainun (10), warga setempat yang sedang bermain di tepi pantai. Ia melihat kerangka mayat Mr X itu bercampur pasir.

Polisi setempat menduga, Mr x berumur 3,5 tahun berjenis kelamin perempuan. Saat ditemukan, memakai baju kaos singlet dan celana pendek gelap motif batik.

“Ciri-cirinya tidak dikenali. Mayat itu sudah busuk dan tinggal tulangnya,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Ainun yang menemukan kerangka mayat Mr X itu memberitahukan pada Kepala Desa Tonduk Hj. Sri Hajati yang rumahnya tidak jauh dari lokasi. Dan aparat desa melaporkan ke Polsek Raas.

Petugas kepolisian bersama tim medis yang turun ke tempat kejadian perkara (TKP) melakukan pemeriksaan luar. “Selanjutnya, kerangka mayat itu dikubur oleh warga di pemakaman umum Dusun Barat Desa Tonduk,” terangnya.

Pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan pemeriksaan saksi-saksi atas penemuan kerangka mayat Mr X tersebut. Barang bukti yang diamankan, di antaranya satu lembar celana pendek warna gelap motif batik dan kaos singlet warna putih lusuh yang melekat pada kerangka Mayat Mr. X.(*)

Tonton Juga Penemuan Kerangka Mayat Mr X di SnackVideo PortalMadura.Com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.