6 Aroma Parfum yang Sesuai dengan Kepribadian Pria

  • Bagikan
6 Aroma Parfum yang Sesuai dengan Kepribadian Pria
Ilustrasi (viva)

PortalMadura.Com – Parfum tidak hanya dibutuhkan oeh seorang wanita, tapi juga pria. Dengan menggunakan hal itu, pria akan tampil lebih percaya diri. Namun yang terpenting bagi seorang pria, yaitu jenis parfum yang cocok dengan kepribadianya.

Bagi pria dengan kepribadian yang ceria, romantis, melankolis dan lain sebagainya, parfum yang digunakan akan menjadi identitasnya. Lantas, tipe parfum seperti apa yang sesuai dengan kepribadian Anda? Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman okezone.com, berikut ini penjelasannya:

Fruity

Jangan salah, pria juga boleh kok memilih parfum beraroma buah-buahan segar. Pia juga cocok pakai parfum aroma buah-buahan seperti jeruk, lemon, stroberi, apel, dan mangga. Jika menyukai parfum fruity ini ternyata Anda memiliki jiwa yang dinamis, aktif, ceria, dan lebih banyak beraktivitas di luar ruangan.

Floral

Aroma ini berasal dari bunga-bungaan, seperti mawar, anggrek, dan melati, magnolia. Identik dengan aroma parfum perempuan, nyatanya banyak juga parfum pria yang memiliki aroma floral. Jika Anda menyukai aroma bunga ini, artinya Anda cowok yang suka dengan hal-hal klasik dan elegan.

Wood

Ada banyak jenis kayu-kayuan yang identik dengan wewangian parfum. Misalnya sandalwood (kayu cendana) dan cedar. Aroma wood memberi kesan misterius, hangat, dan mewah.

Di samping itu, penyuka aroma parfum wood ini juga dikenal sebagai sosok yang senang berpetualang, independen, berkepribadian tenang, dan pemikir.

Citrus

Aroma citrus berasal dari wewangian lemon, tangerine (jeruk keprok), dan jeruk bali. Tahu enggak, pria yang menyukai aroma ini kerpibadiannya cenderung aktif, sporty, serta ekstrovert.

Amber

Sementara itu, aroma amber tercipta dari campuran wangi vanili, bunga-bungaan, dan woody. Aroma ini langsung membawa pikiran maupun mood ke dalam suasana oriental yang eksotis. Umumnya, pria penyuka aroma ini adalah sosok yang romantis, namun tetap ingin mempertahankan kesan misterius dan maskulin.

Fougere

Fougere merupakan aroma wewangian campuran dasar aroma lavender, coumarin, dan oakmoss. Ditambah dengan perpaduan wangi rempah dan kayu. Meski terkesan lembut dan menenangkan pikiran, fougere juga mengesankan ambisius, classy, dan sedikit konvensional. Cocok juga buat pria yang selalu disibukkan oleh urusan pekerjaan dan suatu ketika menginginkan ketenangan saat menghirup parfum ini.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.