oleh

Anak Usia 5 Tahun Tewas Dilindas MPU

PortalMadura.Com, Sampang – MPU Mikro Bus bernopol M 7192 UV menabrak pejalan kaki di Jalan Raya Taddan, Kecamatan Camplong, Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa (21/5/2019).

Akibatnya, seorang anak kecil berinisial L berusia 5 tahun warga setempat dilaporkan meninggal dunia di tempat kejadian perkara setelah terlindas MPU yang dikemudikan Abdus Salam (45), warga Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Sampang.

Kanit Laka Polres Sampang, Iptu Eddy menyampaikan, kecelakaan itu berawal dari anak kecil yang menjadi korban. Saat itu, korban lepas dari pengawasan orang tuanya yang sedang berjalan kaki.

Pengemudi MPU yang melaju dari Pamekasan menuju arah Surabaya memutuskan banting setir untuk menghindari anak kecil tersebut. Namun, MPU justru menyeruduk sebuah bangunan konter hingga body mobil terpental dan korban terlindas.

Baca Juga : Massa People Power yang Dicegat Polda Jatim Akhirnya Balik Kanan ke Pamekasan

Korban sudah dievakuasi, dan pihaknya sedang mendalami kasus kecelakaan tersebut. “Hasil pemeriksaan kendaraan, kami temukan kerugian material ditaksir mencapai Rp 5 juta,” katanya.


Penulis : Rafi
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar