Anak Yatim Piatu Ini Ingin Masuk Pondok Pesantren

Avatar of PortalMadura.Com
Anak Yatim Piatu Ini Ingin Masuk Pondok Pesantren
Kiri, Tim Berbagi Kasih Portal Madura salurkan bantuan pada anak yatim piatu

PortalMadura.Com, – Tim berbagi kasih Portal Madura menyalurkan bantuan berupa uang pada anak di Dusun Bipadak, Desa Laok, Kecamatan Batuputih, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (24/9/2017).

Ia adalah Kholilurrahman kelahiran tahun 2005 yang saat ini duduk di bangku kelas V SDN 2. Kholil sapaan akrabnya ditinggal bapaknya, Sadawi pada usia 12 hari. Lalu, ibundanya, Nahiyah menyusul satu tahun berikutnya.

Saat ini, Kholil diasuh oleh bibinya, Sulasih dan neneknya. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Sulasih bekerja apapun sesuai dengan permintaan warga sekitar. Dan neneknya sebagai petani biasa.

Semangat Kholil untuk mengenyam pendidikan cukup luar biasa. Ia ingin belajar pendidikan agama di pondok pesantren setelah lulus dari sekolah dasar. “Saya ingin mondok,” kata Kholil saat Tim Berbagi Kasih Portal Madura mengunjungi rumahnya.

Adakah yang ingin menjadi bapak angkatnya untuk meraih cita-cita Kholilurrahman?.

Penyaluran bantuan hari ini merupakan hari ke-5 dalam program penyambut peringatan hari ulang tahun PortalMadura.Com yang ke-4 tahun 2017, yang dirayakan setiap tanggal 1 Oktober.

Tim Berbagi Kasih

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi dan meringankan beban hidup anak yatim dan warga kurang beruntung di wilayah Sumenep, Tim Berbagi Kasih memberi kesempatan untuk mengirimkan donasi Anda via Nomor Rekening: BTN Sumenep (00149-01-50-010408-9) atas nama PT. Portal Cyber Merah Putih.

Transfer dana dibuka sejak, Selasa tanggal 19 September dan ditutup tanggal 30 September 2017. Bagi yang sudah mengirimkan dana hendaknya melakukan konfirmasi via WA/SMS ke No. HP. 08191-360-4888 (Hartono) dengan mencantumkan nilai donasi dan nama pengirim serta alamat.

Setiap donasi yang dikirim via rekening dan yang disalurkan oleh Tim Berbagi Kasih kepada kesejumlah anak yatim dan warga kurang beruntung akan di update di situs PortalMadura.Com, setiap pukul 22.00 WIB.

Program ini merupakan persembahan dari PortalMadura.Com menjelang hari ulang tahun ke-4 yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober.(*)

Donasi Masuk

– Kurniadi (Sumenep) sebesar Rp. 2.500.000,-
– Chanda Kirana Malik Effendi (Sumenep) sebesar Rp. 3.000.000,-

Dana tersebut disalurkan pada anak yatim dan warga kurang beruntung yang ditemukan oleh Tim Berbagi kasih Portal Madura.

“Ayo siapa lagi, dan kapan lagi jika tidak sekarang peduli dengan mereka”.

Aksi Hari Ke-5

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.