oleh

Ancam Proses Hukum, Satpol PP Pelototi Rumah Makan Yang Menyalahgunakan Ijin

PortalMadura.Com, Sumenep – Pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur intens melakukan pengawasan terhadap rumah makan yang menyalahgunakan ijin yang dikeluarkan pemerintah daerah, terutama enam kafe yang sudah ditutup paksa oleh tim gabungan.

“Jika enam kafe itu masih memaksa melayani tamu atau membuka karaoke, apalagi menyediakan minum-minuman keras, akan diproses hukum. Karena ijin usahanya telah disalahgunakan dan sudah dicabut,” tegas Abdul Majid Kepala Satpol PP Kabupaten Sumenep, Kamis (18/12/2014).

Loading...

Pihaknya juga tidak akan segan-segan untuk melakukan tindakan tegas kepada pengusaha hiburan malam lainnya yang berkedok rumah makan. “Tidak hanya yang enam, jika ada rumah makan lainnya yang menyalahgunakan ijin tetap kita tindak,” janjinya.

Sebelumnya, tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI, Polres dan Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Sumenep telah menutup paksa enam kafe, yakni Zurin Resto dan Galaxi masing-masing di jalan Halim Perdana Kusuma (HP Kusuma), Srikandi dan Mila Resto di Jalan Trunojoyo, Malioboro Live Jalan Lingkar Timur Sumenep dan Kafe Ayu Jalan Yos Sudarso, Desa Kertasada, Kecamatan Kalianget.(ron/htn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar