Anda Baru Saja Jomblo? Tak Usah Panik, Lakukan 7 Hal Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Anda Baru Saja Jomblo? Tak Usah Panik, Lakukan 7 Hal Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Hidup lajang bukan berarti akhir dari semuanya. Bahkan ada sebagian orang yang mengangap bahwa tidak mempunyai pasangan menjadi awal yang baik untuk menata diri, memanjakan diri dan mempunyai banyak waktu bersama keluarga.

Oleh karena itu, nikmati mulai sekarang masa lajang Anda. Jangan terus menerus maratapi diri meskipun baru saja menjomblo. Meskipun dalam keadaan seperti itu, Anda masih bisa melakukan beberapa hal untuk memulai masa lajang Anda. Penasaran?.

Berikut ulasannya:

Lakukan Perjalanan Rutin Sendiri
Jangan berpikir bahwa melakukan perjalanan ke sebuah tempat sendiri itu ada hal yang menyedihkan. Justru melakukan perjalanan sendirian sangat dibutuhkan untuk menyembuhkan jiwa Anda. Selain itu, kegiatan ini juga akan membuat Anda terus bergerak dan menimbulkan hasrat untuk melakukan lebih banyak lagi. Anda akan menyadari bahwa dunia jauh lebih besar dari yang Anda bayangkan.

Temukan Kedai Kopi yang Cocok
Kedai kopi menjadi tempat yang cocok untuk melakukan soul-searching. Dalam kehidupan lajang, Anda tentu ingin menemukan lingkungan baru. Dengan duduk di kedai kopi Anda bisa duduk berjam-jam di sana sambil membuka laptop sehingga mendapat beberapa wawasan baru.

Bersosialisasi Seminggu Sekali
Tetap menjalin hubungan teman menjadi sangat penting terutama bagi Anda yang baru saja melajang. Sangat mudah untuk merasa nyaman dalam kesedihan dan kesendirian, tetapi akan selalu ada orang-orang terbaik di sekitar Anda yang akan membawa Anda ke dalam petualangan. Anda bisa membuat rencana berakhir pekan di luar kota atau menonton film bersama di rumah.

Mulai Proyek yang Disukai
Salurkan rasa cinta dan gairah Anda dengan mengambil beberapa proyek yang sesuai dengan passion Anda. Ini saatnya untuk mengikuti impian liar Anda dan menjadikannya nyata.

Manjakan Diri dengan Makan Malam dan Minum Wine
Lajang bukan berarti Anda berhenti memanjakan diri Anda dengan sajian makan malam yang menyenangkan. Anda masih bisa “berkencan” dengan diri Anda setidaknya sebulan sekali. Menikmati makan malam favorit dapat menjadi cara Anda memanjakan diri Anda.

Lakukan Perawatan Diri
Lajang menjadi saatnya Anda untuk merawat diri. Jika biasanya dari akhir pekan Anda penuh dengan kencan bersama si dia, kini Anda bisa melakukan perawatan diri di akhir pekan Intinya, menjadi lajang adalah tentang menempatkan diri Anda nomor satu.

Dapatkan Kembali Energi Anda
Sangat penting bagi Anda untuk mendapatkan kekuatan sebagai individu terutama ketika di masa lajang. Cari inspirasi yang mampu membangkitkan energi dan semangat Anda sebagai seorang individu. Sehingga Anda memiliki gairah baru untuk menjalani kehidupan yang baru juga. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.